Wakil Ketua MPR RI H Yandri Susanto berharap Dewan Pengurus Daerah (DPD) Al-Khairiyah Kota Cilegon agar selalu siap dalam menghadapi berbagai tantangan dan dinamika zaman. 

"Semoga DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon kedepan dapat menunaikan amanah dengan baik serta memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan Al-Khairiyah dan masyarakat Kota Cilegon," kata Yandri saat memberikan sambutan pada acara Pelantikan dan Rakerda di gedung Diskominfo Kota Cilegon. Sabtu (9/9/3023).

Pada kesempatan tersebut Yandri Susanto juga menyerahkan kartu BPJS ketenagakerjaan untuk seluruh dewan guru Al-Khairiyah Se Kota Cilegon dan seluruh peserta yang hadir yang difasilitasi oleh DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon.

Baca juga: Respons persoalan sosial, DPD Himpunan Pemuda Al-Khairiyah gelar kajian intelektual

Sementara itu Ketum PB Al-Khairiyah KH. Ali Mujahidin dalam sambutannya berpesan   kepada seluruh pengurus yang telah dilantik agar senantiasa menjaga keutuhan organisasi Al-Khairiyah, taat kepada Pimpinan Organisasi Al-Khairiyah serta peduli dengan kondisi Al-Khairiyah di Kota Cilegon dan senantiasa membangun sinergitas dengan pihak Instansi terkait baik pemerintah maupun Industri. 

Ketum PB Al-Khairiyah juga mengapresiasi dukungan Wakil Ketua MPR RI H Yandri Susanto yang selama ini senantiasa membantu Al-Khairiyah.

"Semoga semua kebaikan ini menjadi ladang amal jariyah untuk beliau," ungkap KH. Ali Mujahidin. 

Ketua DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon, Ustd. Hambasi Ghalib menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Ketua MPR RI, H. Yandri Susanto yang telah memfasilitasi terselenggaranya kegiatan pelantikan dan rakerda DPD, DPK dan DPRT Al-Khairiyah Se Kota Cilegon. 

Baca juga: HPA Al Khairiyah edukasi generasi milenial bahaya LGBT

Ia mengatakan, kedepan DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon memiliki harapan dan masa depan untuk memajukan Al-Khairiyah sesuai dengan tema" Mengembangkan Al-Khairiyah memajukan Indonesia".

"Untuk itu perlu bimbingan dan dukungan dari Dewan Pembina Al-Khairiyah H Yandri Susanto yang kedepan akan kembali maju lagi sebagai Calon legislatif tingkat pusat dari Partai Amanat Nasional. 

Sekretaris DPD Al-Khairiyah Kota Cilegon Muhamad Latif menyampaikan kegiatan Pelantikan dan Rakerda dilaksanakan oleh DPD, DPK dan DPRT Al-Khairiyah Se Kota Cilegon yang dihadiri oleh peserta utusan perwakilan 117 PCI Al-Khairiyah Se Kota Cilegon. Jajaran struktural PB Al-Khairiyah. Perwakilan Kalangan Industri Malim Hander Joni. Ketua DPC PPP Kota Cilegon H. Sahruji. Ketua DPC PKB Kota Cilegon Sanudin. Walikota Cilegon diwakili oleh Asda 1, H. Tatang Muftadi. Kepala Kemenag Kota Cilegon, Lukmanul Hakim. Perwakilan TNI Polri. Ketua - Ketua Badan Otonom Ormas Islam Al-Khairiyah. Civitas Akademika Perguruan Tinggi Al-Khairiyah dan tamu undangan. 

Prosesi pelantikan dilaksanakan oleh Waketum PB Al-Khairiyah Bidang Organisasi dan Kaderisasi, H. Udin Saparudin dan Wasekjend Sayuti Zakaria. 

Baca juga: Wakil Rektor Unival: Dari perguruan tinggi, hanya Al Khairiyah yang menggelar upacara HUT RI
 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023