AEON CitraRaya Tangerang di Mal Ciputra Tangerang siapkan 2nd sale promotion yang dimulai 19 September 2024 sebagai lanjutan promosi Grand Opening karena antusias pengunjung sangat membludak.

Deputy General Manager Foodline, Atri Singgih di Tangerang, Selasa mengatakan untuk 2nd Sale Promtotion ini AEON menawarkan sejumlah promo terbaik yakni ikan Salmon/Trout dan daging Premium Tasmania.

"Penawaran ekslusif ini karena dua minggu setelah pembukaan pada Kamis (5/9), gerai kedelapan tersebut masih ramai dikunjungi pelanggan," ujarnya.

Baca juga: AEON resmi beroperasi di Mal Citra Raya Kabupaten Tangerang

Ramen sebagai menu terbaru di AEON CitraRaya Tangerang masih menjadi favorit pelanggan yang ingin menikmati sajian hangat dan mengenyangkan. "Selama periode promo berlangsung, ini bisa didapatkan seharga RP34.800 saja," ujarnya.

Menu Ramen ini memiliki empat macam kuah yang dapat dipilih oleh pelanggan sesuai selera yaitu Tori Paitan (krim dan asin), Shio (asin), Shoyu (kombinasi manis dan asin), dan Miso (krim dengan kombinasi manis dan asin).

Selain kemudahan berbelanja di AEON, kawasan hunian CitraRaya juga menawarkan berbagai fasilitas yang memudahkan mobilitas pelanggan, seperti layanan "10 Minute City" Shuttle Bus dengan biaya hanya Rp6.000.

"Serta rental sepeda listrik yang dapat digunakan untuk berkeliling area hunian dengan nyaman. Fasilitas ini dihadirkan untuk mendukung gaya hidup aktif masyarakat CitraRaya dan mempermudah akses menuju AEON," ujarnya.

Baca juga: AEON CitraRaya Tangerang siapkan promo ramen dan durian


.
 

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024