Bakal calon Bupati Lebak Sanuji Pentamarta menjanjikan tingkat pendapatan ekonomi masyarakat di daerah itu meningkat sehingga mampu mewujudkan kesejahteraan.
 
"Kami bekerja keras untuk membangun Lebak menjadi lebih baik jika terpilih menjadi kepala daerah," kata Sanuji didampingi wakilnya Dita Fajar Bayhaqi usai pendaftaran peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) di KPU  Lebak di Rangkasbitung, Kamis.
 
Mantan Wakil Wali Kota Cilegon itu bertekad bisa membangun ekonomi masyarakat dengan menghadirkan daya beli masyarakat sehingga mampu memenuhi kebutuhan kehidupan mereka.

Baca juga: Diantar pendukung, Hasbi-Amir daftar Pilkada 2024 ke KPU Lebak
 
Selain itu pihaknya membuka lapangan pekerjaan dan menaikkan sumber daya manusia (SDM) yang kompetitif dan siap bekerja. Begitu juga dihadirkan investasi-investasi di Kabupaten Lebak.
 
"Kehadiran investasi itu dipastikan dapat menciptakan lapangan pekerjaan sehingga pendapatan ekonomi masyarakat meningkat," katanya menjelaskan.
 
Selain itu, kata dia, ruas jalan-jalan diperbaiki dan jaringan internet sudah tidak ada lagi blank spot, karena zaman sekarang sudah digitalisasi.
 
"Kita satukan semua elemen masyarakat dengan damai tanpa perpecahan dan semua kampung kita dibangun," katanya.
 
Pasangan Sanuji-Dita yang diusung PKS, PSI dan Gerindra saat mendaftar di KPU Lebak didampingi ribuan simpatisan dan setelah mendaftar ke KPU Lebak menandatangani komitmen untuk tidak melakukan tindakan korupsi uang negara.

Baca juga: Gubernur Banten sebut 95 persen ruas jalan provinsi mantap

Pewarta: Mansyur suryana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024