PT Jasa Raharja Cabang Banten akan terus meningkatkan pelayanan kepada warga korban kecelakaan lalu lintas dalam memberikan haknya berupa perawatan selama di rumah sakit  dan pemberian santunan bila meninggal dunia.

"Kami melakukan pelayanan secara prima dan cepat, sehingga tak ada satupun korban yang tidak kami layani," kata Kepala Jasa Raharja Cabang Banten Dodi Apriansyah disela sela serah terima jabatan Kabagops Jasa Raharja Cabang Banten, Jumat (7/5/2021).

Benyamin Bob Panjaitan yang selama ini memegang jabatan sebagai Kepala Bagian Operasional (Kabagops) dipromosikan ke kantor pusat sebagai Kepala Urusan SW. Jabatan yang ditinggalkannya itu diserahkan ke H. Kurnia Indrawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan Tk I Kediri, Jatim.

Dodi Apriansyah yang menyaksikan Sertijab tersebut mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang lumrah dan wajar di lingkup PT Jasa Raharja. "Selain dalam rangka penyegaran, juga memberikan kesempatan promosi untuk naik ke jenjang jabatan yang lebih tinggi," katanya.

Dodi berharap kepada Kabagops yang baru H. Kurnia Indrawan mampu menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga perusahaan milik pemerintah yang bergerak di usaha asuransi ini dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna angkutan darat, laut dan udara yang mengalami musibah saat berlalu lintas.
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021