PT Angkasa Pura II memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Kota Tangerang melalui PMI berupa kebutuhan makanan dengan total nilai Rp40 juta.

"Bantuan ini berupa sembako yang isinya antara lain beras, mi instan, biskuit, susu, ikan dalam kaleng dan kebutuhan dapur umum senilai 40juta,’ kata Alex Subadra selaku Traning Distribution Comunnity Development PT Angkasa Pura II dalam keterangannya di Kota Tangerang, Selasa.

Baca juga: Wali Kota : Banjir periuk akibat sedimentasi Sungai Cirarab
Baca juga: BPBD DKI: Banjir di Jakarta tertangani dengan baik

Alex berharap bantuan yang diserahkan tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan jadi bagian bentuk kepedulian PT Angkasa Pura II karena berada di Kota Tangerang. “Semoga musibah banjir di Kota Tangerang dapat segera selesai,” katanya.

Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah memyampaikan terima kasih kepada Angkasa Pura II atas bantuan bahan pokok yang diterima PMI Kota Tangerang sehingga bermanfaat bagi kemanusiaan. "Semoga kerja sama ini bisa berlangsung terus menerus untuk kemanusiaan," katanya.

Menurutnya, bantuan bahan pokok ini akan langsung didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan baik berupa barang maupun yang lainnya. “Selain paket sembako, hingga saat ini PMI sudah mengumpulkan donasi uang tunai senilai 26 juta,” katanya.

Lalu jika ada instansi atau warga ingin memberikan bantuan berupa dana atau bahan pokok maka bisa melalui PMI Kota Tangerang. "Kami juga akan melibatkan dalam proses pendistribusian," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2021