Wisatawan yang akan mengunjungi permukiman Suku Baduy wajib mematuhi protokol kesehatan. Pemkab Lebak terus mengembangkan ternak kerbau, dan berbagai berita ekonomi lain di Lebak dalam sepekan ini, berikut beritanya:

Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Banten, Dian Wahyudi mengapresiasi badan usaha milik negara (BUMN) memproduksi vaksin agar Indonesia terbebas dari penyebaran pandemi COVID-19, dan diharapkan memberikan manfaat besar untuk masyarakat khususnya dapat mengatasi pandemi COVID-19.
Selengkapnya baca di sini: Anggota DPRD Lebak Dian Wahyudi apresiasi BUMN produksi vaksin COVID-19

Tetua adat yang juga Kepala Pamarentah Desa Kanekes Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak Jaro Saija mengatakan wisatawan yang mengunjungi Saba Badui diwajibkan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah persebaran COVID-19, jika tidak maka akan ditolak.
Selengkapnya baca di sini: Jaro Saija: Wisatawan ke Saba Badui wajib ikuti protokol kesehatan

Pemerintah Kabupaten Lebak mengembangkan komoditas perkebunan guna mendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat sehingga mampu mengatasi kemiskinan dan pengangguran. Tahun ini melakukan pembenihan komoditas perkebunan antara lain cengkeh, coklat dan kelapa dalam.
Selengkapnya baca di sini: Lebak kembangkan perkebunan dongkrak pertumbuhan ekonomi warga

Pemerintah Kabupaten Lebak, Banten, mengembangkan pembibitan ternak untuk mendorong populasi kerbau meningkat sehingga dapat menggulirkan pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat, dan diharapkan dapat meningkatkan jumlah populasi kerbau.
Selengkapnya baca di sini: Lebak kembangkan pembibitan dorong populasi kerbau meningkat

Perum Bulog Divisi Regional Kabupaten Lebak-Pandeglang memastikan persediaan pangan aman dan mencukupi untuk kebutuhan konsumsi selama empat bulan ke depan. Stok beras di gudang sebanyak 3.000 ton.
Selengkapnya baca di sini: Bulog Lebak-Pandeglang persediaan pangan cukup untuk empat bulan

Pewarta: Tim Antara Banten

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020