Jakarta (Antaranews) - Daan Mogot City yang dikembangkan China Communication Construction Group  (CCCG)  berhasil menyelesaikan pembangunan struktur tower pertama yang ditandai dengan rampungnya pekerjaan atap bangunan.

Dalam keterangannya kepada media, Senin, Shen Chao, selaku CEO Daan Mogot City mengatakan, sampai saat ini CCCG selaku pengembang terus melakukan pembangunan sesuai jadwal. Mulai dari melakukan groundbreaking di April 2017 untuk empat tower pertama dengan jangka waktu 15 bulan sudah mencapai lantai 22. 

“Kalau lihat dari progresnya justru 15 persen lebih cepat dari tenggat waktu. Karena kami berkomitmen untuk menyelesaikan proyek kami tepat waktu dan memberikan kepuasan kepada pembeli kami,” ujarnya.

Menurut dia,  lesunya  ekonomi belakangan ini  tidak secara otomatis membuat proyek yang dikembangkan sejumlah pengembang kehabisan “energi” untuk terus membangun. 

"Nyatanya ada juga pengembang yang justru berlari kencang menuntaskan pembangunan proyeknya sesuai jadwal bahkan lebih cepat dari rencana.  Salah satunya  Daan Mogot City (Damoci), proyek superblok yang dikembangkan oleh CCCG yang merupakan 91st Fortune Global Companies, lewat anak perusahaannya yang bernama PT China Harbour Jakarta Real Estate Development," ujar Shen Chao. 

Dalam masterplan-nya, CCCG akan membangun 7 menara apartemen serta area pusat perbelanjaan di lahan seluas 16 hektare pada tahap pertama di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Billy Tanutama, selaku General Manager Sales & Marketing, menambahkan bahwa dengan proses pembangunan yang berjalan seperti saat ini, Ia optimistis bahwa Damoci akan dapat melakukan topping off tower pertama di bulan Oktober 2018. “Untuk tower pertama itu totalnya mencapai 31 lantai,” imbuhnya.

Dalam memasarkan proyeknya, Damoci juga melakukan sejumlah promosi marketing guna menarik peminat. Misalnya dengan meluncurkan program marketing DP 0 persen. Dan cara itu dirasa cukup ampuh, terlihat dari peminat DP 0% pada proyek damoci yang cukup tinggi. 

“Dari data cara bayar customer kami, ditemukan bahwa 67% customers kami memilih cara bayar KPA, diikuti dengan posisi seimbang antara hardcash dan installment yaitu 21%. Dengan ini dapat kami katakan bahwa DP 0% sangat digandrungi masyarakat & demand untuk hunian bagi masyarakat Jakarta masih sangat tinggi sehingga mereka memilih KPA karena cicilan yang ringan,” kata Billy. 

Dikarenakan program ini peminatnya masih tinggi maka promo DP 0 persen akan diperpanjang hingga akhir Juli 2018, dan ditutup dengan acara Customer Gathering kami pada hari Minggu, 29 Juli 2018 di Marketing Gallery Daan Mogot City, tambahnya. 

Baca juga: Damoci Bantu Biaya Pendidikan 100 Anak Asuh
Sisi lain dari pembangunan (Antara Foto/ Arsip)

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018