Jakarta (Antaranews) - Daan Mogot City (Damoci) memberikan bantuan biaya pendidikan kepada 100 anak asuh melalui program bertajuk "Damoci Berbagi Kasih" berkerja sama dengan Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GN-OTA).
    
"Bantuan yang kami berikan merupakan dukungan dalam rangka meningkatkan pendidikan di Indonesia. Untuk menghasilkan generasi penerus yang berbobot  pendidikan merupakan hal yang sangat penting," kata General Manager Daan Mogot Cty, Shen Chao di Jakarta, Jumat.
     
Kemudian, jelas dia, untuk menjangkau lebih banyak orang tua asuh, GN-OTA juga  membuka booth/stan di Marketing Galery Danmoci dari 19 Mei sampai dengan 10 Juni 2018, yang peresmiannya dimeriahkan penampilan tari oleh anak-anak asuh 
     
Sementara   itu   Yasinta   Widowati,   Sekretaris   Pengurus   Yayasan   GN-OTA mengungkapkan hadirnya booth ini  akan dapat tmenjangkau   orang   tua   asuh   lebih   banyak   lagi.   
     
"Bagi   mereka  yang   belum   bisamenjadi orang tua asuh, mereka dapat turut berpartisipasi dengan mendonasikan barang-barang bekas layak pakai ke booth GN-OTA di Damoci yang nantinya akandigunakan untuk garage sale, dimana hasilnya akan didonasikan untuk anak asuh GN-OTA,” ujarnya.
      
Pada   program   Damoci   Berbagi   Kasih,   Daan   Mogot   City   yang   dikenal   sebagai pengembang apartemen modern di Jakarta Barat ini juga melakukan bakti sosial berupa pembagian sembako dan acara buka puasa bersama dengan warga sekitar proyek   yang  dihadiri   oleh  lebih   dari   200   penduduk   pada   tahap   pertama.
     
"Rencananya kami juga akan melakukan tiga kegiatan serupa seperti ini sehinggabisa menjangkau lebih banyak penduduk sekitar," ujar Shen Chao.
      
Program "Damoci Berbagi Kasih" akan terus berlangsung hingga menjelang Lebaran. Hal   ini   dilakukan   sebagai   upaya   mengisi  bulan  suci Ramadhan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang positif dan bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat 

    Peluncuran Tower 

Sebelumnya   pada   akhir bulan April 2018,   Daan   Mogot   City   juga   baru   saja melangsungkan   acara   peluncuran   Tower   Blue   Jay.   Rencananya   pada bulan Juli 2018, Daan   Mogot   City   akan   melakukan    groundbreaking  untuk   dua  sekolah serta dilanjutkan dengan peluncuran kawasan komersial diakhir Agustus 2018. 

Peluncuran  menara premium keempat, bertempat di Daan Mogot City Marketing Gallery itu dihadiri oleh Dewan Direksi, mitra komersial dan mitra sekolah dengan Rumah123. 

Acara utama adalah peluncuran Blue Jay Tower, pengumuman konsep komersial oleh Coldwell Banker Commercial, upacara penandatanganan antara Daan Mogot City dan mitranya yaitu Sekolah Pelangi Kasih & Singapore Intercultural School serta sesi pemberian penghargaan dari Rumah123.Dalam kesempatan ini.

Rachman Elly, Managing Partner Real Estate Management Coldwell Banker Commercial sebagai pihak ketiga Daan Mogot City untuk lifestyle mall turut menjelaskan tentang konsep utama mal Daan Mogot City yang bertemakan air, dimana  mall Daan Mogot City akan memiliki sungai buatan.

Peluncuran Blue Jay Tower juga turut memperkenalkan Sekolah Pelangi Kasih, diwakili oleh Stephen Gozali sebagai Direktur dan Singapore Intercultural School, yang diwakili oleh Rosmalia Dahim sebagai Direktur Pengembangan Strategis, yang secara resmi akan menjadi sekolah di Daan Mogot City.


“Kami sangat bersemangat untuk secara resmi meluncurkan Blue Jay Tower bagi pelanggan kami. Dengan antusiasme yang ditunjukkan selama periode pemesanan,kami percaya bahwa Blue Jay akan melanjutkan tren positif akan proyek pengembangan Daan Mogot City,: ujar dia.

Tower terbaru Damoci nantinya emiliki akses langsung ke  mall dan memiliki pemandangan  menghadap kolam renang dan juga taman seluas 1.000 meter persegi.

Daan Mogot City merupakan proyek superblok yang dikembangkan oleh China Communication Construction Group (CCCG). CCCG sendiri sudah hadir di Indonesia lebih dari 20 tahun dengan puluhan proyek infrastruktur.
 
Berfoto bersama dengan anak asuh usai penyerahan program bantuan pendidikan 'Damoci Berbagi Kasih' (Antara Foto/ Arsip)


Baca juga: CCCG Luncurkan Hunian Daan Mogot City

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018