Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Senin (10/9), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda baca mulai bantuan air bersih bagi warga Kota Serang, penanganan stunting hingga pemetaan kerawanan pada pilkada.

 

1. BPBD Serang salurkan 40.000 liter air bersih ke tiga kelurahan di Kasemen

Serang (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Serang, Banten, menyalurkan sebanyak 40.000 liter air bersih ke tiga kelurahan di Kecamatan Kasemen yang terdampak kekeringan akibat kemarau.

Selengkapnya baca di sini

 

2. 53.132 keluarga di Kota Tangerang masuk kategori berisiko stunting

Tangerang (ANTARA) - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Banten, Herman Suwarman mengatakan berdasarkan data verifikasi dan validasi yang dilakukan terdapat 53.132 keluarga yang masuk dalam Keluarga Berisiko Stunting (KRS).

Selengkapnya baca di sini

 

3. Polisi tangkap pelaku penculikan anak di Tangerang Selatan

Tangerang (ANTARA) - Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tangerang Selatan, Polda Metro Jaya, berhasil menangkap seorang pria berinisial MB (49) terduga pelaku tindak penculikan anak di kawasan Jelupang, Serpong Utara.

Selengkapnya baca di sini

 

4. Dua bakal pasangan calon Pilgub Banten penuhi syarat administrasi

Serang (ANTARA) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten menyatakan dua bakal pasangan calon pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2024 telah memenuhi syarat (MS) administrasi.

Selengkapnya baca di sini
 

5. Lebak dan Pandeglang disebut rawan tinggi pelanggaran netralitas ASN

Serang (ANTARA) - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Provinsi Banten menyebut Kabupaten Lebak dan Pandeglang berada pada posisi rawan tinggi terjadi pelanggaran netralitas aparatur sipil negara (ASN) pada Pemilu.

Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024