Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Senin (26/8), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda, mulai dari penangkapan WNA dengan sejumlah kasus, persiapan pendaftaran calon kepala daerah hingga pelepasan Kontingen Banten ke PON 2024 Aceh-Sumut.
 

1. Kantor Imigrasi Soekarno Hatta tangkap 44 WNA lebihi izin tinggal

Tangerang (ANTARA) - Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Soekarno-Hatta, Tangerang, menangkap 44 orang warga negara asing asal China, Pakistan hingga Nigeria yang seluruhnya melanggar keimigrasian berupa melebihi izin tinggal atau overstay.

Selengkapnya baca di sini

 

2. Harga beras medium dan cabai di Lebak turun

Rangkasbitung (ANTARA) - Harga komoditas beras medium dan cabai di Kabupaten Lebak, Banten menurun menyusul di berbagai kecamatan di daerah itu memasuki musim panen raya.

Selengkapnya baca di sini

 

3. Polres Serang tingkatkan kewaspadaan potensi kerawanan Pilkada 2024

Serang (ANTARA) - Polres Serang meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kerawanan pada tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Selengkapnya baca di sini

 

4. 246.299 anak di Kota Tangerang sudah diimunisasi polio tahap dua

Tangerang (ANTARA) - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tangerang mencatat capaian Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio tahap II sudah 100,4 persen atau 246.299 anak telah diimunisasi dari target 245.257 anak di 13 kecamatan.

Selengkapnya baca di sini
 

5. Rizki Juniansyah perkuat kontingen Banten di PON 2024

Serang (ANTARA) - Atlet angkat besi asal Kota Serang yang juga peraih emas Olimpiade Paris 2024 Rizki Juniansyah memperkuat kontingen Banten di PON 2024 Aceh dan Sumut pada September.

Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024