Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang menargetkan pembangunan Jalan Kisamaun di kawasan Pasar Lama selesai dalam 10 hari lagi sejak saat ini..

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang Taufik Syahzaeni di Tangerang Rabu mengatakan proses pembangunan Jalan Kisamaun di kawasan Pasar Lama saat ini telah mencapai 35 persen.

Saat ini, proses pembangunan telah memasuki tahapan ke empat yakni pekerjaan “scrab” di area tengah jalan menggunakan alat berat “cold milling".

Baca juga: Pendapatan penyewaan GOR naik usai gunakan sistem online

Kemudian dilanjutkan dengan memasuki tahapan pekerjaan pelapisan permukaan aspal dengan AC-BC (Asphalt Concrete-Binder Course).

“Kami saat ini tengah melakukan perbaikan Jalan Kisamaun karena kondisinya yang sudah rusak dan bergelombang, semuanya tengah berjalan sesuai dengan target, kira-kira 10 hari lagi perbaikan jalan ini akan tuntas,” kata Taufik dalam keterangannya.

Ia melanjutkan, Pemkot Tangerang terus berkomitmen mempercepat proses pembangunan yang menjadi jalan utama menuju kawasan niaga terbesar di Kota Tangerang tersebut.

Sementara ini Pemkot Tangerang telah menentukan proses pekerjaan akan dilaksanakan setiap malam mulai pukul 01.00 WIB -05.00 WIB.

Selama waktu pekerjaan dilakukan secara terbatas untuk menyesuaikan akses mobilitas aktivitas masyarakat di sekitar kawasan Pasar Lama.

"Sehingga proses pekerjaan membutuhkan pertimbangan waktu khusus agar tidak mengganggu kegiatan masyarakat,” katanya.

Baca juga: Dinkes Kota Tangerang siapkan 613.200 dosis nOPV2 Polio.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024