Klub sepak bola Persikota Tangerang diharapkan dapat terus mempertahankan tren positif dengan meraih kemenangan dalam putaran 16 besar Liga 3 Nasional.

"Alhamdulillah rekan-rekan sekalian dapat menjalankan misi di babak kualifikasi yang digelar di rumah kita, Stadion Benteng Reborn, dengan sangat baik. Insyaallah jika performa dan tren positif ini dapat dijaga dan diteruskan momentumnya, babak delapan besar bukanlah hal yang mustahil," kata Penjabat Wali Kota Tangerang Nurdin di Tangerang, Sabtu.

Oleh karena itu Pj Wali Kota Tangerang Nurdin berharap para pemain dan ofisial dapat terus fokus serta mengerahkan performa semaksimal mungkin.

"Harus bisa tampil dengan tenang dan dengan konsentrasi tinggi meskipun tidak bermain di kandang. Jangan berpikir bahwa kita bermain tandang. Anggap sebagai rumah kita sendiri dan tunjukkan mentalitas pemenang di dalam lapangan nanti," katanya.

Baca juga: Persikota Tangerang lolos ke 16 besar Liga 3

Ia juga memastikan Pemkot Tangerang dan masyarakat akan selalu mendukung seluruh perjuangan para pemain. "Jadi yang perlu teman-teman lakukan hanyalah bermain dengan fokus dan semaksimal mungkin," katanya.

Babak 16 besar Liga 3 Nasional akan dilangsungkan pada 19-24 Mei.

Persikota tergabung di dalam Grup 4 bersama 757 Kepri Jaya FC, Persiba Bantul, dan Farmel FC dengan pertandingan dilaksanakan di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro.

Pelatih Persikota Tangerang Fachrudin mengatakan para pemain siap mengerahkan seluruh kemampuan untuk melaju pada babak selanjutnya meski harus tampil di luar kandang.

Baca juga: Suporter Persikota Tangerang diminta tidak masuk lapangan lagi

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024