Persikota Tangerang dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga 3 Nasional usai mengalahkan Persika 1951 Karawang dengan skor 2-0 pada pertandingan di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Senin (13/5).

“Selamat untuk semua pemain yang telah bertanding dengan kekuatan maksimal. Lewat jerih payah mereka, Persikota Tangerang kini telah mengamankan tiket melaju ke babak 16 besar,” kata Pelatih Persikota Tangerang Fachrudin usai pertandingan di Stadion Benteng Reborn.

Kesebelasan berjuluk “Bayi Ajaib” tersebut berhasil menuntaskan pertandingan dengan perlawanan yang sengit. Berjalan dengan tensi panas dan sampai diwarnai puluhan aksi pelanggaran, Persikota Tangerang berhasil mengamankan posisi puncak klasemen sementara lewat gol yang dicetak Luthfi El Hakim melalui titik putih pada menit ke-25 dan Yadi pada menit ke-66.

Baca juga: Suporter Persikota Tangerang diminta tidak masuk lapangan lagi

Hingga saat ini, Persikota Tangerang berhasil mengoleksi enam poin dari dua kemenangan beruntun serta mempunyai satu sisa laga pamungkas.

“Karena kita sudah dipastikan lolos. Meski begitu, kita tetap optimistis dapat meraih poin penuh," ujarnya.

Persikota Tangerang akan berhadapan dengan kesebelasan Tornado FC Pekan Baru di laga pamungkas babak 32 besar Liga 3 Nasional yang akan digelar di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Rabu (15/5).

Baca juga: Persikota gandeng RS Sari Asih Group jadi mitra medis resmi klub

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024