RS Sari Asih Group resmi menjadi mitra medis klub sepak bola Persikota Tangerang setelah penandatanganan kerja sama (MoU) antara kedua belah pihak hingga berakhirnya kompetisi Liga III nasional

Dr. Fadly Ambara, koordinator medis RS Sari Asih di Tangerang, Sabtu, mengatakan kerja sama ini diharapkan memberikan perlindungan kesehatan yang optimal bagi para atlet sepak bola.

Menurutnya, kesehatan merupakan aset penting bagi atlet, dan dengan dukungan dari RS Sari Asih diharapkan menjadi performa kesehatan mereka akan terjaga dengan baik, meningkatkan peluang untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

"Sebagai bagian dari kerja sama ini, RS Sari Asih Group akan menyediakan layanan kesehatan yang meliputi perawatan cedera bagi atlet, layanan Pre-Competition Medical Assessment, Medical Check Up rutin, serta pemberian suplemen vitamin," katanya.

Baca juga: Persiapan Liga 3 Nasional di Kota Tangerang sudah 100 persen

Lalu dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik, para atlet akan ditangani oleh dokter-dokter profesional dan berpengalaman, termasuk konsultan tulang belakang, lutut, panggul, dan kedokteran olahraga.

"Kerja sama antara Persikota Tangerang dan RS Sari Asih ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para atlet, memastikan kondisi kesehatan mereka optimal, dan membantu mereka mencapai prestasi terbaik di lapangan," ujarnya.

Wakil Ketua Askot PSSI Kota Tangerang Mahdiar menyambut baik adanya kerja sama tersebut untuk memberikan stamina para atlet saat bertanding maupun saat latihan.

Diharapkan kesehatan para atlet dan ofisial lainnya selalu mendapatkan perhatian dokter khusus dalam mencapai target menjadi juara dalam liga 3 Nasional.

"Apalagi Persikota menjadi tuan rumah dalam event liga 3 nasional ini. Maka berbagai persiapan terus dijalani dalam memastikan atlet dalam kondisi fit," ujarnya.

Baca juga: Persikota Tangerang bersiap hadapi babak 80 besar Liga 3 Nasional

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024