Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin berharap Kejuaraan Daerah (Kejurda) Askot Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tangerang 2023 menjadi ajang pengembangan diri sehingga pemain muda bisa berprestasi.

“Ajang ini salah satu wadah pengembangan potensi diri untuk menggapai prestasi lebih tinggi di masa depan,” kata Wakil Wali Kota Sachrudin saat membuka kegiatan  di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Sabtu.

Kejurda Askot Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tangerang 2023 berlangsung dari 29 Juli hingga 30 September.

Selain itu, Sachrudin, juga menyampaikan pentingnya sikap dan mental pemenang sebagai salah satu kunci keberhasilan yang harus dimiliki oleh para peserta yang mayoritas adalah remaja.

Baca juga: Torch terapkan sistem online to offline pembelian produk

“Semuanya harus siap menang dengan berusaha sebaik-baiknya, kerahkan semua kemampuan terbaik yang kita punya. Dan terpenting jaga sportivitas,” kata Sachrudin menegaskan.

Kejuaraan yang diikuti 33 klub peserta dari kelompok umur U-8, U-10, U-12, U-13, U-15 dan U-17 tersebut, merupakan ajang pembinaan sekaligus pengembangan prestasi dari seluruh atlet sepak bola remaja di Kota Tangerang.

“Kami ikut bangga dan senang karena putra-putri kita dapat menyalurkan bakat, minat dan kemampuannya di dalam olahraga sepak bola. Karena itu ini menjadi kesempatan baik bagi adik-adik semua yang gemar bermain sepak bola untuk dapat mengembangkan diri agar bisa menjadi atlet-atlet yang lebih berprestasi.” jelas Sachrudin.

Lebih lanjut, Sachrudin, juga memberikan apresiasi kepada seluruh staf pelatih dan juga para orang tua yang telah mempersiapkan putra-putrinya agar dapat mengeluarkan potensi terbaiknya dalam pertandingan.

Baca juga: Atasi perubahan iklim, Tangerang sudah bentuk 412 "Kampung Proklim"

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023