Walikota Serang Syafrudin menyatakan siap merealisasikan keluhan warga Komplek Taman Mutiara Indah (TMI) 1 terkait rusaknya jalan utama yang menjadi alternatif untuk mengurai kemacetan di terowongan Kaligandu.

"Masalah jalan di Mutiara itu mah encer, insya Alloh 2023 sudah selesai," kata Syafrudin dalam sambutannya pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Mushola Al Hidayah  TMI 1 RW 16 Kelurahan Kaligandu Kota Serang, Sabtu (15/10).

Lebih lanjut Walikota Syafrudin menjelaskan bahwa anggaran di PUPR dan Dinas Perkim Kota Serang sangat besar, sehingga sangat memungkinkan untuk pembangunan terutama infrastruktur jalan di Kota Serang.

"Pokoknya kalau di tahun 2023 jalan di Mutiara I belum selesai, pak RW segera lapor ke saya, karena pemenang lelangnya sudah ada," tegas Syafrudin.

Turut hadir dalam peringatan Maulid Nabi yang mengambil tema "Meneladani Akhlak Rosululullah SAW Sebagai Bekal Pribadi Yang Unggul" itu Camat Serang dan Kepala Kelurahan Kaligandu  serta asatidz dan para kasepuhan TMI 1.

Pada kesempatan tersebut Syafrudin juga memberikan motivasi kepada warga agar tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan.

Menurutnya apapun yang dikerjakan selama itu untuk  kemaslahatan ummat adalah ibadah. Kuncinya adalah ikhlas, karena dengan ikhlas akan mendapat ketenangan dan pahala yang tentunya itu yang menjadi tujuan utama umat Islam.

Sebab, kata Syafrudin, dengan ikhlas maka tidak ada beban yang menganggu dalam aktivitas sehari-hari.

"Jadi insya Allah apa yang kita lakukan malam ini adalah bukti kecintaan kita kepada Rosulullah yang akan membawa kita ke syurga, "kata Syafrudin yang diaminkan seluruh warga TMI.

Diakhir sambutannya Walikota Syafudin juga menyerahkan bantuan kepada Ketua Panitia Maulid yang juga Ketua RT 6 Rw 16 TMI 1, Sudirman.

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022