Wakil Ketua MPR RI yang sebelumnya Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi PAN, H Yandri Susanto memberikan Informasi, motivasi, gagasan, arahan dan penguatan terkait Lembaga Pendidikan KeIslaman terutama yang bernaung di bawah Kementerian Agama yang merupakan mitra Komisi VIII DPR RI yang dia tangani sebelumnya.

Penguatan tersebut disampaikan Yandri saat silaturahmi dengan PC Al-Khairiyah yang tersebar di Wilayah Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon di Pondok Pesantren Al-Qur'an BAI Mahdi Sholeh Makmun, Sindangheula Kabupaten Serang, Ahad (2/10).

Dalam Silaturahmi tersebut banyak persoalan yang didiskusikan seputar regulasi terkait pengelolaan anggaran pendidikan agama, kebijakan pemerintah terhadap nasib kesejahteraan guru, keluhan, dan  pengkondisian sarana dan prasarana lembaga pendidikan Islam. 

Sekretaris Jenderal PB Al-Khairiyah, Ahmad Munji yang turut hadir dalam kegiatan tersebut  mengucapkan terimakasih kepada Yandri Susanto yang selama ini sudah banyak memperhatikan dan peduli terhadap lembaga pendidikan Islam Al-Khairiyah. 

"Beliau ini bukan orang lain di Al-Khairiyah tapi sudah menjadi keluarga besar Al-Khairiyah," kata Ahmad Munji.

Ahmad Munji berharap Haji Yandri Susanto tetap Istiqamah di parlemen mewakili aspirasi masyarakat Banten Khususnya dan umumnya Bangsa Indonesia dalam memperjuangkan Nasib Madrasah, pondok pesantren dan lembaga - lembaga keIslaman.

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022