Mantan Asisten Daerah (Asda) I Kota Cilegon, Bambang Prayogo meninggal dunia di Kota Serang pada Rabu, 16 September 2020. Almarhum meninggal lantaran terpapar COVID-19.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri, turut menyolatkan bersama Wali Kota Serang Syafrudin, Asda II Kota Cilegon, Beni Syahbandar dan jajaran pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang dan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon tampak ikut menyolatkan di areal TPU. 

Baca juga: Mengenal Localin, Aplikasi Masa Depan untuk berbagai Kebutuhan

“Alhamdulillah tadi bersama Pak Wali Kota Serang, H Syafrudin berkesempatan menyolatkan Almarhum di sekitar lokasi pemakaman,” ujar Entus melalui keterangan tertulisnya melalui Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang.

Usai ikut menyolatkan dan menyaksikan pemakaman di tempat pemakaman umum (TPU) di Kota Serang dengan protokol Kesehatan, Sekda Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri mengenang Almarhum semasa hidup. Diawali dengan  mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya almarhum Bambang Prayogo.

“Saya merasa turut berduka cita teramat dalam atas meninggalnya Bapak Drs H. Bambang Prayogo MSi yang meninggal karena COVID- 19,” ungkap Entus.

Almarhum Bambang Prayogo, merupakan senior dirinya di pemerintahan. Beliaumemiliki dedikasi yang luar biasa, sehingga menjadi panutan para juniornya.

“Beliau adalah senior saya yang sangat baik, seorang pribadi yang sifat kepamong prajaannya luar biasa, penuh kasih sayang kepada juniornya,” ujar Tubagus Entus.

Dengan begitu, bagi Entus Almarhum merupakan teladan dalam menjalankan tugas di pemerintahan. 

“Kami adik-adiknya mendoakan semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT,” tuturnya.





 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020