Beragai perisitiwa kriminal terjadi di wilayah Provinsi Banten selama sebulan terakhir ini, berikut ringkasan beberapa  beritanya:

Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota menangkap oknum guru pondok pesantren (Ponpes) di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang yang diduga telah mencabuli murid di bawah umur. Pelaku pencabulan tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan dilakukan penyelidikan lebih dalam lagi.
Selengkapnya baca di sini: Oknum guru pondok pesantren di Banten cabuli muridnya dibekuk polisi

Satuan Reserse Narkoba Polres Pandeglang berhasil menciduk tersangka yang diduga sebagai pengedar Narkoba jenis Pil Hexymer. Seorang tersangka,  yang berinisial (AD) 36 tahun ditangkap di TKP.
Selengkapnya baca di sini: Pengedar narkoba asal Lebak ditangkap Polres Pandeglang

Basarnas Banten mengevakuasi jenazah tanpa identitas yang ditemukan nelayan di Pantai Pulau Tinjil. Berdasarkan ciri-cirinya kemungkinan mereka menjadi korban kecelakaan laut di wilayah Perairan Sukabumi.
Selengkapnya baca di sini: Nelayan temukan jenazah di Pulau Tinjil Pandeglang, identitas belum diketahui

Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga tergeletak di sebuah Rumah Toko (Ruko). Sebelumnya pihak kepolisian menerima informasi dari warga setempat yang kemudian ditingaklanjuti oleh pihaknya.
Selengkapnya baca di sini: Penemuan mayat di sebuah ruko kosong hebohkan warga

RAI (20) warga Kampung Cibeas. Anak Baru Gede (ABG) yang diketahui berprofesi sebagai tukang parkir itu merupakan buronan polisi atas tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebuah rumah dua lantai di Kampung Selapajang, Desa Cigoong Selatan, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak.
Selengkapnya baca di sini: Seorang ABG buronan, diamankan Tim Reserse Macan Polres Lebak

Kepolisian Resor Lebak mengamankan seorang pengedar narkoba dengan jenis obat-obatan yang dilarang juga tidak memiliki izin edar serta tak memenuhi standar khasiat dan mutu. Pelaku pengedar obat-obatan itu ditangkap petugas di pinggir jalan tepatnya di Desa  Warunggunung Kecamatan Warunggunung.
Selengkapnya baca di sini: Pengedar narkoba di Lebak ditangkap polisi

Satresnarkoba Polres Serang Kota Polda Banten, menangkap terduga S (41) warga kelurahan Lontarbaru Kecamatan Serang, Kota Serang, yang menyimpan narkotika jenis sabu di dapur rumahnya.
Selengkapnya baca di sini: Simpan sabu di dapur, warga Serang diamankan polisi



 

Pewarta: Tim Antara Banten

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020