Berbagai kegiatan dan program dilaksanakan oleh Pemkab Serang selama sepakan ini, diantaranya permintaan APBD pada Pemprov Banten sampai apresiasi dari istri Mensos pada Bupati Serang atas penanganan warga terdampak COVID-19, berikut beritanya:

Pemkab Serang meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten untuk membantu pengadaan alat pelindung diri (APD) bagi petugas Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), TNI dan Polri yang bertugas dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Serang pada 9 Desember 2020 mendatang. Anggaran untuk pengadaan APD bagi petugas Bawaslu tidak tercantum dalam naskah perjanjian hibah daerah (NPHD).
Selengkapnya baca di sini: Bupati Serang Minta Pemprov Bantu APD Petugas Bawaslu

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengapresiasi Polri-TNI khususnya Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, dan Koramil, dalam memperkuat sinergitas setiap agenda pemerintah, senantiasa hadir dan dapat mengamankan agenda pemerintah dan masyarakat.
Selengkapnya baca di sini: Bupati Serang apresiasi Polri-TNI amankan agenda pemerintah

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah memita para pejabat yang dilantik agar menjalankan amanah sebaik-baiknya demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Serang, sebab tugas pejabat kedepan lebih berat dari uji kompetensi yang sudah terlewati. Para pejabat harus segera  bekerja ditengah pandemi COVID-19.
Selengkapnya baca di sini: Bupati Serang: Tugas pejabat lebih berat dari uji kompetensi

Istri Menteri Sosial (Mensos) Juliari P Batubara, Grace Batubara mengapresiasi Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah dalam upaya penangangan warga terdampak COVID-19. Informasi  dari para penggiat sosial yang berkomunikasi dengan saya, kalau Kabupaten Serang itu aman, karena mulai dari Bupati, Wakil Bupati sampai tingkat RT dan RW itu benar-benar mempunyai perhatian khusus kepada warganya dalam penanganan warga terdampak COVID-19.
Selengkapnya baca di sini: Istri Mensos Apresiasi Bupati Serang Tangani Warga Terdampak COVID-19

Pewarta: Tim Antara Banten

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020