Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengapresiasi Polri-TNI khususnya 
Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten, dan Koramil, dalam memperkuat sinergitas setiap agenda pemerintah.

"saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Pak Kapolsek yang senantiasa hadir dan dapat mengamankan agenda pemerintah dan masyarakat serta dibantu oleh pak Danramil, sehingga silaturahmi ini berjalan aman dan lancar," kata Tatu pada acara Silaturahmi Forum Umat Islam (FUI) Palima Cinangka (Palka) di Pondok Pesantren Subulussalam, Kecamatan Pabuar, Rabu.

Selain Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah, hadir dalam momentum silaturahmi FUI tersebut antara lain  Camat Pabuaran, Ketua MUI, Ketua FSPP, Pimpinan Ormas Islam, Para Ulama dan Ustadz, Para Santri serta Majelis Taklim.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, melalui Kapolsek Pabuaran AKP Yudha Hermawan menjelaskan, Polri dan TNI merupakan representasi negara dan bagian integral pemerintahan, implementasinya, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas bersama Danramil dan Babinsa hadir bersinergi untuk perlindungan dan pelayanan kepada segenap masyarakat.

"Polri bersama TNI dan Pemerintah harus terus pererat silaturahmi dan kerjasama dengan elemen masyarakat, agar terpatri jiwa nasionalisme dan konstruktif guna menjaga kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara," kata AKP Yudha.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Yudha juga menekankan akan pentingnya sinergitas lintas sektoral, pendisiplinan, dan gotong royong, sehingga akan tercipta masyarakat yang produkrif.

"Perkuat sinergitas lintas sektoral, tingkatkan tradisi gotong royong, biasakan hidup dengan disiplin, utamanya protokol kesehatan di era adaptasi kebiasaan baru, mewujudkan masyarakat yang produktif serta menyukseskan pembangunan nasional menuju Indonesia Maju," ujarnya. 
 


 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020