Cognizant akan gunakan AI generatif untuk meningkatkan penemuan obat bagi klien farmasi bersama NVIDIA BioNeMo

Cognizant akan gunakan AI generatif untuk meningkatkan penemuan obat bagi klien farmasi bersama NVIDIA BioNeMo

Cognizant Logo

Keahlian Cognizant di bidang AI dan industri bersama platform AI generatif NVIDIA BioNeMo akan menciptakan landasan yang kuat untuk mencapai hasil lebih baik di sektor perawatan kesehatan dan ilmu hayati

Teaneck, N.J., (ANTARA/PRNewswire) - Cognizant (NASDAQ: CTSH) sedang memajukan penggunaan teknologi AI generatif (gen AI) dengan platform NVIDIA BioNeMo untuk memecahkan berbagai tantangan yang kompleks dalam penemuan obat di industri ilmu hayati, misalnya meningkatkan produktivitas dalam proses pengembangan dan mempercepat pemasaran pengobatan baru yang menyelamatkan nyawa.

Metodologi tradisional untuk penemuan obat adalah proses yang intensif dan memerlukan analisis sejumlah besar repositori literatur ilmiah dan data klinis untuk mengungkapkan wawasan yang relevan. Selain itu, metode tradisional sarat dengan biaya mahal, siklus pengembangan yang lama, dan sangat berisiko gagal. Dengan memanfaatkan teknologi gen AI, peneliti klinis dengan cepat dapat menyaring kumpulan data yang ekstensif, memprediksi interaksi antar senyawa obat dengan lebih akurat, dan menciptakan jalur pengembangan obat yang baru dan memungkinkan. 

"Lebih dari terobosan teknologi lainnya dalam beberapa dekade terakhir, AI generatif berpotensi merevolusi cara penelitian, pengembangan, dan pemasaran obat-obatan baru, sehingga menciptakan penemuan yang dapat menyelamatkan nyawa menjadi lebih cepat, lebih cerdas, dan lebih mudah dijangkau semua orang," kata Anna Elango, Wakil Presiden Eksekutif Core Technologies & Insights di Cognizant. "Melalui kerja sama dengan NVIDIA, Cognizant dapat mulai mewujudkan visi ini dengan aman, bertanggung jawab, dan hemat biaya bagi klien ilmu hayati kami."

Dengan memanfaatkan ilmu hayati yang mendalam dan keahlian di bidang AI serta model AI generatif khusus industri milik NVIDIA yang telah dilatih sebelumnya dan ditawarkan sebagai bagian dari BioNeMo, Cognizant ingin agar klien bisa mendapatkan serangkaian layanan pembuatan model, termasuk model yang telah dilatih sebelumnya, kerangka kerja mutakhir, dan API, yang menawarkan cara tercepat kepada klien untuk melatih dan menyesuaikan model perusahaan dengan menggunakan data eksklusif mereka. Tujuan penawaran tersebut adalah mewujudkan hal ini dengan mengurangi intervensi manual untuk analisis data, tanpa perlu menulis kode yang rumit dan membangun atau memelihara infrastruktur.

"AI Generatif akan mendorong gelombang baru dalam mencapai produktivitas perusahaan di seluruh industri berkat platform perangkat lunak NVIDIA AI Enterprise," kata Alvin DaCosta, Wakil Presiden Global Consulting Partner Organization di NVIDIA. "Dengan menggunakan NVIDIA BioNeMo, Cognizant akan membantu menyediakan layanan AI yang canggih, aman, dan andal kepada klien ilmu hayati untuk mendorong hasil lebih baik dengan penerapan penemuan obat khusus."

Cognizant bekerja sama dengan berbagai perusahaan global yang terkemuka di bidang farmasi, bioteknologi, dan perangkat medis, yang mencakup seluruh rantai nilai ilmu hayati mulai dari Riset & Pengembangan hingga kesehatan digital. Upaya ini berkontribusi pada kemampuan industri ini dalam meningkatkan ilmu pengetahuan, memperbaiki hasil pasien, dan meningkatkan nilai bisnis, dengan memungkinkan pendekatan yang berpusat pada pasien dan interaksi yang lebih baik dengan profesional kesehatan. Penawaran ilmu hayati Cognizant mendukung lebih dari 120 lini produksi global dan lebih dari 18 juta pasien dengan produk perusahaan perangkat medis. 

Cognizant ingin melakukan penerapan baru melalui kerja sama dengan NVIDIA di berbagai bidang seperti manufaktur dan teknik otomotif, di mana gen AI berpotensi meningkatkan produktivitas, mengoptimalkan biaya, dan menghadirkan inovasi ke pasar dengan lebih cepat. Cognizant akan mendirikan NVIDIA AI Center of Excellence tahun ini agar semakin berinovasi dengan teknologi NVIDIA, termasuk platform NVIDIA MetropolisNVIDIA Omniverse dan NVIDIA AI Enterprise demi kepentingan klien di seluruh industri di dunia.

Tentang Cognizant
Cognizant (Nasdaq: CTSH) merekayasa bisnis modern. Kami membantu para klien memodernisasi teknologi, menata ulang proses, dan mengubah pengalaman agar mereka tetap menjadi yang terdepan di dunia yang cepat berubah ini.  Bersama-sama, kami meningkatkan kehidupan sehari-hari. Lihat caranya di www.cognizant.com atau @cognizant.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

A.S.

Nama: Ben Gorelick

Eropa/Asia Pasifik

Nama: Christina Schneider

India

Nama: Rashmi Vasisht



Related stocks: NASDAQ:CTSH
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024