BP Jamsostek se-Kota Tangerang, Banten  terdiri dari wilayah Cikokol, Cimone dan Batuceper turut memberikan perhatiannya atas bencana banjir yang menerjang di Wilayah Kota Tangerang dengan memberikan bantuan dalam bentuk sembako, air kemasan, alat kebersihan, perlengkapan anak balita dan peralatan mandi.

Hasan Fahmi selaku Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Tangerang Cikokol di Tangerang, Selasa mengatakan tujuan bantuan ini adalah sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) terhadap korban banjir.

Dengan bantuan ini, pihaknya berharap dapat meringankan kondisi para korban dan untuk segera pulih dari kondisi saat ini.

Sebagai badan hukum publik yang bertanggung jawab terhadap kepastian jaminan sosial ketenagakerjaan, BPJAMSOSTEK juga memilik komitmen tinggi untuk melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL).

“Harapannya dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana dan dapat bermanfaat, serta memberikan semangat baru dalam hari-hari berikutnya," katanya.

Bantuan diberikan berdasarkan survei yang telah dilakukan sebelumnya di sejumlah wilayah Tangerang Kota yang terkena dampak banjir dengan intensitas tinggi di wilayah Tangerang, yang sangat dibutuhkan warga pasca banjir

Indri Astuti Asisten II Pemkot Tangerang mengapresiasi atas kepedulian dari BPJamsostek se-Kota Tangerang terhadap masyarakat.

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran BPJS Ketenagakerjaan bantuan ini sangat dibutuhkan oleh warga yang terkena dampak banjir, mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah untuk seluruh jajaran BPJS Ketenagakerjaan," katanya.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2020