Menjelang pemilihan Bupati  Pandeglang,  tim pemenangan petahana Irna Narulita - Tanto Warsono Arban (Intan) solid untuk memenangkan kembali  pasangan ini pada pilkada yang akan digelar 23 September 2020, bahkan pergerakannya tidak terbaca oleh lawan politik serta ekstimasi suara pun sudah bisa terukur  sesuai target untuk menang.

 "Itulah strategi yang dilakukan oleh sosok politisi Dimyati. Kalau memang pasangan Irna-Tanto akan kembali melanjutkan, tim akan tetap solid dan tidak akan terbaca oleh lawan di 35 kecamatan," ungkap Sofwan selaku Dewan Pembina Dulur Dimyati di Pandeglang, Senin.
  
Terkait dengan partai politik (parpol) yang akan kembali mengusung Intan, sepenuhnya diserahkan kepada Dimyati Natakusumah  politisi dari PKS yang kini duduk di Komisi III DPR RI tersebut.

"Kami optimisi semua akan teratasi, dan Irna-Tanto akan kembali melanjutkan pembangunan untuk menuju Pandeglang lebih maju yang sesuai programnya dalam RPJMD," tandasnya.

Ditanya soal strategi pemenangan, Sofwan enggan menjawab dan menyatakan tidak perlu dipublikasikan. "Kita mengimbau kepada seluruh tim Intan diseluruh kecamatan jangan terpancing dan terprovokasi dengan isu yang menyesatkan. Irna-Tanto tetap konsen menyelesaikan roda pemerintahan terutama program pembangunan. Rakyat Pandeglang bisa menilai obyektif dan realistis," katanya. 

Hal senada juga disampaikan  Nana (Sekjen Laskar Berkah) asal Cibaliung, yang menyatakan  akan tetap solid dan loyal sesuai komando dari Dewan Pembina Laskar Berkah.

"Awal tahun 2020 merupakan waktu yang tepat untuk konsolidasi internal sekaligus pematangan strategi  pemenangan  Intan," ujarnya.

Pewarta: Deni Setiadi

Editor : Sambas


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2019