Jakarta (Antaranews) - Jebsen&Jessen, perusahaan bergerak dibidang manufaktur, teknik, dan distribusi, menyatakan kesiapannya menyediakan berbagai kebutuhan bagi industri dengan  menggunakan teknologi dan inovasi terkini.
   
“Selama 40 tahun lebih, kami menghadirkan berbagai merek dunia dengan solusi di dalam negeri diantaranya cable technology, ingredients, life sciences, material handling  untuk membantu perusahaan tumbuh dan berkembang," kata Chairman Jebsen & Jessen (SEA) Heinrich Jessen di Jakarta, Rabu.. 
     
Heinrich  menyatakan komitmennya untuk memberikan dukungan terhadap agenda pertumbuhan Indonesia dan upayanya mewujudkan perekonomian berbasis inovasi. 
   
Jebsen&Jessen saat ini memberikan dukungan ke berbagai perusahaan besar di Indonesia supaya tampil unggul dalam persaingan usaha. Dukungan tersebut diwujudkan melalui berbagai teknologi dan solusi termutakhir yang akan menempatkan mereka sejajar dengan para pesaingnya di level regional. 
     
Baru-baru ini, salah satu penyedia material handling terkemuka di Asia MHE-Demag, usaha patungan antara Jebsen&Jessen (SEA) dan Demag Cranes and Components GmbH,  memasang Full Climbing Building Maintenance System yang pertama di Asia Tenggara pada gedung tertinggi ketiga di Jakarta, Menara Astra.
     
“Keunikan Menara Astra sangat indah secara estetika, namun menghasilkan tantangan besar untuk mengembangkan sistem pemeliharan bangunan' building maintenance system,” kata Karl Tilkorn, Regional Managing Director, MHE-Demag. 
   
Indonesia, menurut Karl, telah menjadi pasar utama  berkat pertumbuhan ekonomi yang baik dan terbesar di Asia Tenggara.
   
"Kami menjalankan kegiatan operasional di sembilan dari sepuluh negara ASEAN, dengan fokus strategis di Indonesia," ujar dia.

Baca juga: Realisasi Investasi Sub Sektor Properti Mengalami Kenaikan

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018