Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Minggu (13/10) telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda baca mulai penemuan jasad bocah yang tenggelam di Serang, ulang tahun Persikota hingga pemeriksaan warga Badui.


1. Dua bocah yang tenggelam di Sungai Nambo Serang ditemukan meninggal

Serang (ANTARA) - Tim pencarian dan penyelamatan (SAR) gabungan Provinsi Banten menemukan dua bocah yang dilaporkan tenggelam di sungai Nambo, Kabupaten Serang, Banten.

Kepala Kantor SAR Banten Al Amrad, di Serang, Minggu, mengatakan dua bocah yang tenggelam ini, yakni Safira usia 11 tahun dan M. Ikhsan usia 8 tahun. Kedua korban adalah warga Kalimalang, Desa Beberan, Kabupaten Serang.

Selengkapnya baca di sini


2. Wali Kota Tangerang: Usia tiga dekade momentum kebangkitan Persikota

Tangerang (ANTARA) - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin menyebutkan Persikota menjadikan usia tiga dekade sebagai momentum kebangkitan untuk menembus Liga 1 Indonesia.

"Saat ini, Persikota berhasil menempati posisi runner up di klasemen sementara, yang semakin menguatkan keyakinan bahwa tim ini berpeluang besar menjadi pemimpin klasemen dalam beberapa pertandingan ke depan," kata Pj Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin dalam keterangannya di Tangerang, Minggu.

Selengkapnya baca di sini


3. Matana University jadi juara Pojok Statistik terbaik di Indonesia

Tangerang (ANTARA) - Program Studi (Prodi) Statistika Matana University di Tangerang, Banten, berhasil juara pertama Pojok Statistik terbaik se-Indonesia yang diikuti 130 peserta dari berbagai universitas.

“Penghargaan ini merupakan hadiah yang sangat indah, berkat kerja keras semua pihak yang membangun Pojok Statistik Matana University," kata Ketua Prodi Statistika Matana University Jacob Stevy Seleky pada keterangan di Tangerang, Minggu.

Selengkapnya baca di sini


4. Kodim 0506 Tangerang gelar karya bakti pembersihan Pasar Tanah Tinggi

Tangerang (ANTARA) - Komando Distrik Militer (Kodim) 0506 Tangerang, Banten, mengadakan gelar karya bakti dengan pembersihan Pasar Induk Tanah Tinggi Kota Tangerang pada Minggu sebagai rangkaian memeriahkan HUT Ke-79 TNI

“Kami melakukan giat Karya Bakti yang merupakan bagian dari rangkaian HUT TNI. Di wilayah Kota Tangerang kami berkolaborasi dengan beberapa unsur masyarakat, salah satunya melibatkan Polres Metro Tangerang Kota, Polres Metro Tangerang Selatan, Pemkot Tangerang, dan juga ormas yang ada di lingkup Tangerang,” kata Komandan Kodim 0506 Tangerang Letkol Inf Ary Sutrisno di Tangerang, Minggu.

Selengkapnya baca di sini


5. Relawan lakukan pemeriksaan kesehatan di pemukiman Badui

Lebak (ANTARA) - Sahabat Relawan Indonesia (SRI) melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat dan vitamin di pemukiman masyarakat Badui di pedalaman Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.
 
"Kami hari ini menerjunkan tim perawat dan bidan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dengan mengambil sampel dan pemberian obat dan vitamin," kata Koordinator SRI Muhammad Arif saat dihubungi di Lebak, Minggu.

Selengkapnya baca di sini
 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024