Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Ratu Zakiyah-Najib Hamas menyapa ribuan warga Kecamatan Gunung Sari, Kabupaten Serang, pada kegiatan senam bahagia di Lapangan Desa Sukalaba, Kecamatan Gunung Sari, Minggu.

Senam bahagia itu juga turut dimeriahkan artis ternama sekaligus politisi Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Eko Patrio beserta sang istri Viona Rosalina dan Uya Kuya beserta istrinya Astrid.

Warga pun bergembira ria antusias menyambut kedatangan sejumlah artis di lokasi.

Saat acara berlangsung Eko Patrio, Viona, Uya dan Astrid bergantian mengajak warga mendukung pasangan Ratu Zakiyah-Najib di Pilkada Kabupaten Serang. 

Senam bahagia merupakan program sosialisasi pasangan Ratu Zakiyah-Najib untuk mensosialisasikan pencalonannya di Pilkada Kabupaten Serang kepada masyarakat yang dikemas dengan event olahraga yang menyenangkan bagi masyarakat.

"Alhamdulillah mereka bahagia semua senang semua karena senam ini selain silaturahmi juga dalam rangka menjaga kesehatan kita," Zakiyah.

Baca juga: Eko Patrio dan istri ikut blusukan bacabup Serang Ratu Zakiyah

Sejumlah warga Gunung Sari yang datang ke lokasi, mengaku senang dengan hadirnya Senam Bahagia yang digelar pasangan Ratu Zakiyah-Najib Hamas. Erna salah seorang warga Kaduagung, Desa Kadukoneng, Kecamatan Gunung Sari, mengaku sangat senang, pasalnya kegiatan hiburan senam olahraga jarang ada di lingkungannya.

"Ya tentu senang dengan kegiatan ini, karena kan kita memang jarang ada kegiatan yang semeriah ini  bisa lihat artis langsung. Harapan saya nanti Bu Zakiyah dan Pak Najib harapannya bisa membawa Kabupaten Serang bisa lebih baik lagi kedepannya," katanya.

Hal senada juga dikatakan Yati, Warga Tamiang, Gunung Sari yang mengaku terkesan dengan kegiatan Senam Bahagia yang digelar. 

"Alhamdulillah baru ini ada olahraga senam, ada artis ke kampung. Hiburan lah jarang-jarang, saya datang ke sini sendiri, sukarela karena mendukung Bu Zakiyah-Najib. Saya dari Tamiyang, harapannya Kabupaten Serang bisa lebih maju, mudah-mudahan semua nya berubah jadi lebih baik," kata Yati.

Baca juga: Ketua PCNU Kabupaten Serang sebut dukungannya ke Ratu Zakiyah personal

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024