Sejumlah politisi dari kalangan pekerja seni Partai Amanat Nasional (PAN), seperti Eko Patrio dan sang istri Viona bersama Uya Kuya dan istrinya Astrid blusukan ke sejumlah wilayah di Kabupaten Serang, Minggu.

Kedatangannya khusus untuk membantu sosialisasi pasangan bakal calon Bupati (bacabup) dan Wakil Bupati Serang, Ratu Zakiyah-Najib Hamas.

Dalam kunjungannya, Eko Patrio, Viona, Uya Kuya dan Astrid menghadiri kegiatan Senam Bahagia di dua titik lokasi berbeda yakni di Lapangan Puri Hijau Regency, Desa Toyomerto, Kecamatan Kramatwatu dan di Lapangan Desa Sukalaba, Kecamatan Gunung Sari. Kegiatan ini dihadiri ribuan warga.

Ditemui di sela-sela kunjungan nya, Eko Patrio mengatakan alasan dirinya turun langsung ikut mensosialisasikan pasangan Zakiyah-Najib di Pilkada Kabupaten Serang, karena Bacabup Serang Ratu Zakiyah memiliki komunikasi yang baik dengan teman-teman politisi artis PAN. 

Baca juga: Raffi Ahmad meriahkan Senam Sehat Bahagia bersama Zakiyah-Najib

Dan selain dirinya, dalam beberapa waktu ke depan Eko mengungkapkan, akan ada kedatangan teman-teman politisi artis PAN lainnya. Hal ini dilakukan untuk mendukung Ratu Zakiyah-Najib di Pilkada Kabupaten Serang. 

"Jadi Alhamdulillah karena memang Ibu Kiki (Zakiyah) dan suami nya Mas Yandri membangun komunikasi nya bagus dengan teman-teman pekerja seni. Jadi kita tulus datang mendukung ibu Ratu Zakiyah dan juga Pak Najib dan doanya berharap menjadi kebanggaan dan memberikan kebahagiaan untuk warga Serang. Nanti habis ini akan ada Varrell Bramasta," kata Eko Patrio.

Pada kesempatan tersebut, Eko Patrio bersama Uya Kuya juga mengajak warga agar dapat mendukung pencalonan Zakiyah-Najib di Pilkada Kabupaten Serang mendatang.

"Bu Ratu Zakiyah itu orangnya baik, Mengerti kondisi sebenarnya karena beliau kan warga asli Kabupaten Serang. Jadi kita mah pasti mendukung dan mensupport," katanya.

Sementara itu, Ratu Zakiyah mengaku bersyukur banyak teman-teman artis yang sukarela membantunya melakukan sosialisasi pencalonan di Pilkada Kabupaten Serang.

"Ya Syukur Alhamdulillah teman-teman artis mendukung kami jadi mereka ikhlas sukarela datang kemari," kata Zakiyah. 

Baca juga: Dukung Zakiyah-Najib, Raffi Ahmad mengaku tulus gak dibayar

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024