Artis Raffi Ahmad turun gunung blusukan ke sejumlah wilayah di Kabupaten Serang, Banten untuk membantu mensosialisasikan bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang, Ratu Zakiyah-Najib Hamas yang maju pada Pilkada 2024 Kabupaten Serang.

Raffi Ahmad tampak hadir di sejumlah kegiatan saat pasangan Ratu Zakiyah-Najib menyapa warga. Sedikitnya ada tiga titik lokasi yang dikunjungi Raffi Ahmad yakni Lokasi Senam Sehat Bahagia di Lapangan Rancasumur, Kecamatan Kopo. Dan kegiatan sapa warga di dua titik di Pondok Pesantren Al Ma'arif di Songgom Jaya, Kecamatan Cikande dan di Desa Sukamaju, Kecamatan Kibin.

Di tiga titik lokasi ini, Raffi Ahmad mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Ratu Zakiyah-Najib Hamas pada Pemilihan Bupati Serang, 27 November 2024 mendatang.

Baca juga: Raffi Ahmad meriahkan Senam Sehat Bahagia bersama Zakiyah-Najib

Saat ditanya wartawan, Raffi mengaku dirinya ikut turun mensosialisasikan pasangan Ratu Zakiyah-Najib Hamas karena pertemanan yang terjalin antara dirinya dengan Wakil Ketua MPRI RI  Yandri Susanto bersama sang istri Ratu Zakiyah.

Dirinya mengaku tak dibayar sepeserpun untuk membantu mensosialisasikan pasangan Ratu Zakiyah-Najib Hamas kepada masyarakat.

"Saya mau meluruskan, saya itu kalau mendukung benar-benar dari hati saya. Saya sama pak Yandri sudah lama berteman, waktu naik haji bareng beliau ini panutan politikus muda. Saya ketemu Bu haji Zakiyah waktu naik haji bareng mungkin itu jalannya Allah. Hati saya juga melihat Ibu Ratu Zakiyah ini juga orangnya tulus suaminya juga InsyaAllah membimbing," kata Raffi.

Bahkan dirinya mengaku dirinya sama sekali tidak dibayar untuk membantu mensosialisasikan pasangan Ratu Zakiyah - Najib. 

"Tidak ada. Tanya aja kalau saya dukung memang dari hati," katanya.

Baca juga: Raffi Ahmad sapa warga Serang dukung Ratu Zakiyah di Pilkada Serang

Sementara itu, pada kesempatan ini Ratu Zakiyah mengatakan kunjungan sapa warga yang dilaksanakan sudah puluhan kali di mana setiap harinya bisa mencapai 15 titik lokasi yang dikunjungi. Kedatangannya bersama artis kali ini untuk memberikan kebahagiaan kepada warga Kabupaten Serang.

Zakiyah mengaku akan lebih masif lagi melakukan kunjungan sapa warga hingga ke pelosok-pelosok desa.

"Ini titik lokasi sudah hampir 80 atau 90an yah untuk sapa warga, kunjungan sapa warga tentu akan kami lakukan lebih masif lagi. Pak Najib juga sama sehari bisa melakukan kunjungan sampai 15 titik per hari yang kami kunjungi. Alhamdulillah ya saya dan pak Najib apresiasi kedatangan Aa Raffi yang telah mendukung secara langsung kami di Kabupaten Serang, kita doakan supaya Aa Raffi diberi kesehatan, padahal kondisi nya kurang sehat tapi Alhamdulillah beliau datang," katanya.

Baca juga: Bacalon Bupati Serang Ratu Zakiyah gandeng artis naikkan elektabilitas

Pewarta: Susmiatun Hayati

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024