Beragam peristiwa yang terjadi kemarin, Kamis (5/9), telah kami rangkum agar dapat dibaca kembali oleh Anda baca mulai dari Roadshpw Bus KPK, kekeringan, makan gratis bergizi hingga anggota DPRD ramai-ramai gadaikan SK untuk dapat pinjaman.
 

1. KPK lakukan supervisi petinggi rangkap jabatan di Pemprov Banten

Serang (ANTARA) - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron mengatakan bahwa pihaknya melakukan supervisi terhadap sejumlah petinggi yang merangkap jabatan untuk mengisi kekosongan di Pemerintah Provinsi Banten.

Selengkapnya baca di sini

 

2. 110 kepala keluarga di Tangerang Selatan terdampak kekeringan

Tangerang (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Selatan, Banten, melaporkan terdapat 110 Kepala Keluarga (KK) di daerah itu mulai terdampak kekeringan akibat musim kemarau

Selengkapnya baca di sini

 

3. Program makan bergizi gratis di Kota Tangerang jangkau 54 sekolah

Tangerang (ANTARA) - Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Banten menyebutkan kegiatan pemberian makan bergizi gratis di daerah itu sudah menjangkau 54 sekolah sejak pertama dilaksanakan 12 Agustus 2024 dengan penerapan satu hari satu sekolah.

Selengkapnya baca di sini

 

4. Warga Serang keluhkan Sungai Ciujung yang menghitam dan berbau menyengat

Serang (ANTARA) - Warga Desa Masigit, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, mengeluhkan kondisi Sungai Ciujung yang airnya menghitam dan berbau menyengat diduga akibat tercemar oleh limbah perusahaan.

Selengkapnya baca di sini
 

5. Sejumlah anggota DPRD Kota Serang gadaikan SK untuk jaminan pinjaman

Serang (ANTARA) - Sejumlah anggota DPRD Kota Serang, Banten ramai-ramai menggadaikan Surat Keputusan (SK) pengangkatan ke bank sebagai jaminan pengajuan pinjaman usai dilantik.

Selengkapnya baca di sini

 

Pewarta: .

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024