Jakarta (Antara News) - Nu Skin Enterprises, Inc. perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan kulit memperkenalkan teknologi terkini pembersih kulit "Ageloc Lumispa" yang akan langsung dirasakan manfaatnya bagi pengguna.

"Ageloc Lumispa merupakan alat untuk mengangkat kotoran dan debu sehingga kulit wajah tetap terjaga," kata Kany Virgo Soemantoro selaku President Nu Skin Filipina dan Indonesia di Jakarta, Jumat.

Menurut Kany dengan satu kali pemakaian pengguna sudah dapat merasakan perbedaannya, kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Kany menjelaskan, perangkat ini dikembangkan melalui studi ekspresi gen pada produksi protein kulit.

"Cara kerjanya seperti pemijatan wajah (facial massage) dalam artian alat ini memakai getaran mikro untuk membersihkan wajah dari kotoran, minyak, debu, bahkan makeup," ujar dia.

Baca juga: Tangerang Buat Program "Siseksi-Sibugar" Wujudkan Kota Sehat

Ageloc Lumispa  telah dikembangkan oleh para ilmuwan Nu Skin bersama dermatologis terkemuka, jelas dia.

Kany dipromosikan sebagai President untuk Nu Skin Filipina dan Indonesia mulai 1 Mei 2012. Sebelum memangku jabatan tersebut, Kany menjabat sebagai General Manager untuk Nu Skin Indonesia sejak 1 November 2008.

Sebelumnya dia menjabat sebagai Director, Distributor Success & Market Operations. Bergabung dengan Nu Skin Indonesia pada awal 2005 sebagai Senior Manager Sales & Business Development, Kany berperan aktif dalam pembukaan Nu Skin di Indonesia. 

Sejak itu, Kany telah membangun hubungan yang kuat dengan para distributor di Indonesia, serta memiliki pemahaman yang mendalam tentang bisnis Nu Skin. 

Di bawah kepemimpinan Kany, Nu Skin Indonesia mencatat pertumbuhan yang sangat pesat sejak 2008 dengan produk-produk andalan seperti rangkaian produk anti-aging ageLOC Transformation, ageLOC Galvanic Spa, g3, LifePak, ageLOC TR90, dan yang terbaru suplemen ageLOC Y-Span serta perawatan kulit personalized, ageLOC Me.

Pewarta: Ganet Dirgantara

Editor : Ganet Dirgantara


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2018