Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko memberikan penghargaan kepada Tim Reserse Mobile (Resmob) dan personil Polsek Cikeusal atas keberhasilan mengungkap beberapa kasus kejahatan selama operasi sikat maung 2024.

"Saya ucapkan selamat kepada tim yang meraih penghargaan atas prestasi dan dedikasi yang telah bekerja keras dalam mengungkap kasus tindak pidana sepanjang operasi sikat maung 2024 yang menjadi atensi pimpinan," ungkapnya di Serang, Rabu.
 
Kapolres berharap penghargaan ini dapat memacu personil lainnya untuk memberikan dedikasi dan loyalitas yang sama ke satker atau fungsi masing-masing.
 
"Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang akan berdampak pada pembinaan karier anggota. Pertahankan dan tingkatkan selalu kinerja kita semuanya," katanya.

Baca juga: Operasi Sikat Maung, Polres Serang tangkap 16 pelaku kejahatan
 
Tidak hanya memberikan penghargaan kepada personel berprestasi, Kapolres juga memberikan hukuman bagi anggota yang melakukan pelanggaran baik pelanggaran disiplin, kode etik maupun pidana.
 
"Saya tekankan kepada seluruh anggota untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, lebih baik terus tingkatkan prestasi," katanya.
 
Atas keberhasilannya mengungkap sejumlah kasus Tim Resmob maupun personil Polsek Cikeusal masing-masing memperoleh satu unit sepeda motor baru jenis Honda Beat.

Baca juga: Polri gagalkan penyelundupan 99 ribu benih lopster ke Vietnam

Pewarta: Desi Purnama Sari

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024