Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, Banten, mengimbau masyarakat untuk mengetahui cara cek tagihan secara online melalui aplikasi Sistem Informasi pelanggan Tirta Benteng (SiGanteng)

Direktur Perumda Tirta Benteng Doddy Effendi di Tangerang, Kamis, mengatakan aplikasi SiGanteng merupakan aplikasi smart berbasis android dan iOS dan terintegrasi dengan pelayanan pelanggan Tirta Benteng.

Aplikasi ini merupakan bentuk sinergi layanan Perumda Tirta Benteng terhadap pelanggan untuk memudahkan seiring dengan perkembangan digital.

Baca juga: Instalasi air bersih Sitanala Kota Tangerang siap aliri 51.415 rumah

Aplikasi Sistem Informasi pelanggan Tirta Benteng (SiGanteng) menyajikan enam fitur yakni Info Tagihan, Info Pemakaian Air, Daftar Pasang Baru, Pengaduan Layanan, Lapor Meter Mandiri dan Pembayaran Online.

"Kami memastikan data keamanannya dapat dipertanggungjawabkan,” kata Doddy.

Aplikasi SiGanteng dibuat untuk memudahkan para pelanggan Perumda Tirta Benteng. Ia pun mengajak seluruh pelanggan Perumda Tirta Benteng menggunakan aplikasi SiGanteng untuk memudahkan akses layanan.

Ia juga berharap, dengan berbagai inovasi yang ada Perumda Tirta Benteng dapat memberikan pelayanan yang lehih baik dan maksimal kepada para pelanggan.

"Kami tentu akan terus memaksimalkan pelayanan kepada seluruh pelanggan Perumda Tirta Benteng. Melalui aplikasi SiGanteng juga masyarakat dapat melaporkan apabila ada gangguan aliran air yang dialami," katanya.

Baca juga: SCADA beri efektifitas pemantauan elektronik pelanggan air bersih

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024