Relawan PAGAR Banten mengapresiasi Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep yang merupakan adik Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang telah mengunjungi Banten dalam rangka silaturahmi dengan para Relawan Jokowi yang konsisten mendukung sejak 2014 hingga saat ini.

Dalam Silaturahmi yang bertemakan "Sarapan Bersama Kaesang" yang bertempat di salah satu rumah makan di Kota Serang Provinsi Banten, Rabu tersebut merupakan bagian dari konsolidasi penguatan Pemenangan Prabawo-Gibran di Banten. 

Pada kegiatan tersebut Relawan PAGAR Banten ikut serta dengan relawan lain yang diundang untuk bertemu dan berdiskusi dengan Kaesang. 

Baca juga: Relawan PAGAR Kabupaten Serang deklarasi dukung Prabowo-Gibran

Diskusi yang dibuka oleh Kordinator Relawan PAGAR Banten Dayan Fithoroini membahas berbagai hal terkait capaian kemajuan Program Indonesia Maju yang dilaksanakan oleh Pemerintahan Presiden Jokowi di Banten dan berbagai tantangan pemenangan Prabowo - Gibran di Banten.

"Kami sejak 2014 bersama dengan pak Jokowi, Insya Allah 2024 masih tetap tegak lurus bersama pak Jokowi, perlu mas Kaesang ketahui relawan PAGAR Banten ini diisi oleh anak-anak muda mulai dari generasi millenial hingga generasi Z. Kami juga bertekad memenangkan Prabowo-Gibran di Banten dan ikut mengawal pemilu yang aman, damai dan berintegritas," kata Dayan.

Pada diskusi itu Dayan Fithoroini menyempatkan memberikan pertanyaan kepada Kaesang perihal pemberitaan di medsos.

Baca juga: Relawan Pagar Banten deklarasi dukung Prabowo-Gibran

"Karena kami isinya anak muda, biasanya main medsos mas, secara emosional kadang belum bisa mengontrolnya. Kami melihat Mas Gibran, Mas Kaesang ketika ada hal yang menyudutkan di media sosial tanggapannya santai dan biasa saja. Tipsnya apa Mas bisa seperti itu?," tanya Dayan.

"Kalau ada yang memfitnah kita apalagi di medsos, biarkan saja, cuekin saja dan saya selalu inget nasehat dari Bapak dan ibu saya," kata Kaesang

Lebih lanjut Dayan mengemukakan silaturahmi akan menjadi energi positif untuk meningkatkan gairah para relawan Prabawo-Gibran di Banten agar lebih serius lagi menggarap para pemilih pemula untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024 dan mencoblos nomor dua. 

"Dan kita akan berikhtiar sekuat-kuatnya turun ke grassroots memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," pungkas Dayan.

Baca juga: Di Serang, Kaesang temui petani, buruh, nelayan hingga pelaku UMKM
Baca juga: Ini yang membuat Kaesang khawatir dengan Gibran
 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2024