Ketua DPRD Banten Andra Soni menerima sejumlah aspirasi masyarakat terutama dalam pelayanan dasar masyarakat, saat melakukan reses di daerah pemilihan Kota Tangerang.

"Banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada kami, terutama berkaitan dengan layanan dasar seperti pendidikan, kesehatan infrastruktur," kata Andra Soni dalam keterangan yang diterima Selasa.

Ia mengatakan, keluhan dan masukan masyarakat tersebut diantaranya unit sekolah baru untuk SLTA dan SMK di Kecamatan Ciledug dan Larangan Kota Tangerang. Kemudian berkaitan dengan ketersediaan lapangan kerja, bantuan sosial, infrastruktur terutama di lingkungan dan juga upaya pencegahan banjir .

"Ada juga layanan kesehatan dan lain-lain. Itu yang paling banyak," katanya.

Baca juga: Ketua DPRD Banten ajak masyarakat sambut Pemilu 2024 dengan gembira

Andra mengatakan, usulan dalam reses masa persidangan ke 1 Tahun Sidang 2023/2024 itu, akan dia masukan dalam laporan reses serta disampaikan dalam paripurna laporan reses DPRD Banten.

"Semoga dapat diwujudkan pada APBD Banten 2025 yang akan datang," kata Politisi Partai Gerindra ini.

Andra juga berharap aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui DPRD Banten, terutama mengenai layanan dasar masyarakat seperti pendidikan, kesehatan dan infrastruktur jalan, termasuk masalah pengangguran, bisa segera ditangani dan ada solusi terbaik melalui kebijakan program pembangunan di Provinsi Banten. (ADV)

Baca juga: Sekretariat DPRD Banten terima kunjungan tim DPRD Kabupaten Purwakarta
Baca juga: Ketua Komisi IV DPRD Banten banyak terima keluhan soal layanan dasar

Pewarta: Mulyana

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023