Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Tangerang untuk sementara waktu berpindah pusat pelayanan dari yang awal di gedung DPMPTSP ke Ruang City Gallery mulai Senin (25/9) karena sedang dilakukan perawatan.

"Dalam rangka tahap pengembangan dan perawatan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Mal Pelayanan Publik berpindah sementara waktu ke dalam Gedung Puspem Tangerang tepatnya Ruang City Gallery," kata Kepala DPMPTSP Kota Tangerang yakni Taufik Syahzaeni di Tangerang Minggu dalam keterangannya.

Ia mengatakan masyarakat yang ingin menuju MPP Kota Tangerang maka bisa masuk melalui gedung Puspemkot Tangerang di lobby Al Fattah.

Baca juga: MPP Tangerang sediakan arena latihan ujian praktik buat SIM

Ia pun menjelaskan, tidak ada yang berubah pada tahapan atau jumlah loket pelayanan yang tersedia di MPP Kota Tangerang. Pelayanan tetap terdiri dari belasan loket dengan puluhan pelayanan dari beragam OPD, Kementerian dan juga Lembaga. 

"Sementara waktu MPP Kota Tangerang berpindah ke City Gallery Puspem Kota Tangerang. Sedangkan proses pembangunan atau renovasi diperkirakan akan memakan waktu sekitar tiga bulan," ujarnya.

Demi kenyamanan masyarakat dalam melakukan permohonan layanan maka standar pelayanan dan kenyamanan yang dihadirkan MPP Kota Tangerang pada gedung sementara yaitu City Gallery Puspem Kota Tangerang akan tetap berstandar atau terjaga. 

"Mulai dari spot tunggu yang nyaman, suasana ruangan yang tenang, hingga para petugas yang dikerahkan dipastikan akan tetap terbaik. Yaitu, membantu atau memudahkan para pemohon dengan segala urusannya," ujarnya.

Baca juga: Mal Pelayanan Publik Tangerang diharapkan permudah warga urus dokumen

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023