Central Group kembali hadir di pameran properti BCA Expo 2023 di Jakarta masih dengan mengusung hunian di Batam, Kepulauan Riau sebagai unggulan. 

"Kami menghadirkan Serenity Central City untuk mengikuti pameran yang berlangsung tanggal 8-10 September di ICE BSD, Tangerang," kata Samuel Jason, Managing Director Serenity Central City di Jakarta, Kamis.

Samuel Jason selaku Managing Director Serenity Central City mengatakan, pengunjung yang datang ke BCA Expo 2023 dan visit ke booth Central Group serta melakukan transaksi bisa langsung mendapatkan jam Rolex dan souvenir logam mulia.

Baca juga: Serenity Central City luncurkan hunian di Batam

“Eksistensi kami dalam event kali ini adalah wujud konsistensi dalam memperkenalkan Central Group ke pasar yang lebih luas yaitu Jabodetabek. Apalagi dalam waktu dekat, Central Group akan meluncurkan project juga di area Jabodetabek,” ungkapnya.

Serenity Central City sendiri merupakan kawasan residensial dengan konsep kembali ke alam. Central Group merancang proyek hunian mewah ini menjadi satu-satunya perumahan dengan konsep villa dan resort yang dikembangkan di sisi barat Kota Batam, tepatnya di Sekupang.

Serenity Central City dilengkapi 20 fasilitas internasional termasuk infinity pool sepanjang 184 meter yang mana lebih panjang dari Marina Bay Sands Singapore, lapangan indah Puri Golf berstandar internasional dan wisata Pantai Dangas yang dipastikan jadi daya pikat para investor lokal maupun WNA.

Serenity Central City memiliki lokasi yang sangat strategis. Berjarak kurang dari 10 menit menuju lapangan golf, tempat wisata Tangga 1.000, Pantai Tanjung Pinggir, Pantai Dangas, KTM Resort, Pelabuhan Ferry Internasional Sekupang, rumah sakit berskala internasional RSBP Batam, kantor pemerintahan, serta akses mudah menuju Tiban Center.

“Produk yang kami pamerkan di BCA Expo 2023 adalah Serenity Central City yang secara kawasan memiliki konsep eco tourism villa and resort, sehingga sangat cocok untuk dibawa ke pasar Jakarta dan sekitarnya karena sangat erat kaitannya dengan nilai investasi. Apalagi sekarang akses bagi WNA untuk memiliki rumah di Kota Batam sudah lebih mudah,” imbuh Samuel.

Selain Hotel & Villa, Serenity Central City juga memiliki produk hunian. Salah satu proyek terbarunya adalah Valleyside yang hadir dengan harga mulai dari Rp499 juta dan cicilan hanya Rp3 jutaan.  Valleyside memiliki tiga tipe yakni tipe Banyan (luas bangunan 85m2, luas tanah 93,75m2), tipe Cedar (luas bangunan 50m2, luas tanah 84m2), serta tipe Pine (luas bangunan 42m2, luas tanah 72m2).

“Valleyside terinspirasi dari keindahan lembah dan hijaunya pohon pinus yang asri. Dengan kontur yang menantang tersebut menjadikan Valleyside sebuah hunian yang unik dan menyatu harmonis dengan alam sehingga penghuni dapat merasakan kenyamanan tinggal layaknya liburan setiap hari," tukas Jason.

Dalam BCA Expo 2023, Central Group memberikan berbagai pilihan kemudahan cara bayar seperti tunai keras, cicilan bertahap ke developer, maupun KPR bank. Bagi konsumen yang tertarik, mengunjungi langsung booth Central Group adalah pilihan tepat mengingat akan ada banyak promo dan bunga menarik selama acara berlangsung.
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023