Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin berharap pengurus DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dapat memberikan ide dan gagasan serta mengawal setiap proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang, Banten.

"Bantu untuk memberikan pengertian kepada masyarakat tentang fungsi dari pembangunan yang dilakukan, agar bisa bermanfaat secara optimal," kata Wakil Wali Kota Sachrudin dalam acara Pelantikan Pengurus DPD LPM Kota Tangerang periode 2023-2028 di Gedung MUI Kota Tangerang, Rabu.

Perlu diketahui, kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangerang periode 2023 - 2028 telah resmi dilantik.

Baca juga: Dishub Kota Tangerang buka pos uji emisi gratis setiap Selasa hingga Kamis

Setelah dilantiknya pengurus dan ketua yang baru, sambung Wakil Wali Kota, LPM dapat semakin meningkatkan sinergitas dengan pemerintah dan berkontribusi kepada masyarakat Kota Tangerang hingga di tingkat paling bawah.

"Bangun semangat kebersamaan secara kelembagaan untuk kesejahteraan masyarakat. Dan susun program kerja yang membumi, agar bisa dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya.

Ketua DPD LPM Kota Tangerang, Hasanudin BJ menyampaikan momentum pelantikan tidak hanya menjadi seremonial semata tapi menjadi alat untuk menjalin ikatan yang kuat diantara para pengurus dan anggota, dan terus bersinergi dengan pemerintah daerah.

"Mulai dari tingkat kota hingga tingkat kelurahan sebagai mitra yang sejajar dalam membangun Kota Tangerang," katanya.

Baca juga: Atlet panjat tebing Kota Tangerang raih emas di Popnas Palembang
Baca juga: Vaksin rabies gratis di Tangerang, satu KTP untuk dua ekor hewan

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023