Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang, Banten, mengadakan program sedekah tanda jasa untuk veteran sebagai bentuk kepedulian.

Ketua Baznas Kota Tangerang Aslie Elhusyairy di Tangerang, Kamis, mengatakan program ini mengajak seluruh masyarakat tanpa terkecuali untuk dapat berpartisipasi pada kegiatan sedekah tanda jasa. Hasilnya akan diberikan kepada para veteran.

Menurut dia, program Baznas Kota Tangerang itu dalam rangka momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI. Pada tahun lalu, Baznas Kota Tangerang melakukan aksi serupa untuk 75 veteran.

Baca juga: Pemkot Tangerang - Baznas salurkan Rp475 juta santuni 1.445 anak yatim

"Para veteran adalah pilar keberanian dan kekuatan dalam meraih kemerdekaan. Pastinya, para veteran terus membutuhkan dukungan seluruh pihak. Ini menjadi aksi nyata sebagai penghargaan dan rasa terima kasih," katanya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momentum ini sebagai bentuk kepedulian kepada para veteran yang telah berjuang mengorbankan banyak hal demi kemerdekaan negeri tercinta ini.

"Ajak seluruh rekan dan keluarga untuk berpartisipasi dalam program sedekah tanda jasa untuk para veteran. Berapa pun jumlah donasinya, setiap sedekah akan memberikan dampak besar bagi kehidupan para veteran," ujarnya.

Sedekah tanda jasa dapat dijangkau melalui pengiriman ke rekening Baznas Kota Tangerang dan cantumkan keterangan "Sedekah Veteran" pada saat mentransfer.

Baca juga: Loka POM Tangerang sita 81 ribu produk obat dan makanan ilegal

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Bayu Kuncahyo


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023