Menjelang penutupan Jakarta Fair Kemayoran pada 16 Juli 2023, Fortress (JBS Perkasa) selaku perusahaan pintu baja menggelar promosi menarik bagi pengunjung.

JBS Perkasa turut menyemarakkan acara yang digelar selama sebulan, mulai 14 Juni - 16 Juli 2023 tersebut. 

Adapun dalam helatan Jakarta Fair 2023, JBS Perkasa memboyong seluruh rangkaian produk pintu bajanya untuk menjangkau seluruh segmen pasar mulai ekonomis, menengah, hingga premium dengan kisaran harga mulai Rp2 juta hingga Rp40 juta. 

Tak hanya itu, produk panel dinding dekoratif brand Mevvah besutan JBS Perkasa juga dipajang dalam pameran tersebut.

"JBS Perkasa melalui produk pintu baja andalan Fortress tahun ini kembali menunjukkan eksistensinya kepada konsumen dengan mengikuti acara pameran terbesar tahunan di Indonesia, yaitu Jakarta Fair 2023 untuk pertama kalinya," ujar National Sales Manager JBS Perkasa, Hens Sumarauw, dalam keterangan tertulisnya di Tangerang, Selasa. 

Sejumlah produk yang dipamerkan antara lain, Fortress Series dengan brand Galaxy, Olympus, Prime dan Marble. Di segmen terjangkau, hadir Fortress Urban yang diklaim cocok untuk pemilik rumah kalangan keluarga muda dengan rumah pertama (first home buyer) yang ingin memiliki pintu rumah dengan suguhan desain stylish namun tetap ramah kantong, lantaran pintu dibanderol mulai Rp2 jutaan per unit. 

JBS Perkasa juga memberi kesempatan bagi para pengunjung ingin mencoba pintu baja Fortress dengan fitur kunci pintu pintar berteknologi tinggi, yaitu Fortress Smartlock. Ini adalah inovasi produk terbaru JBS Perkasa yang diluncurkan di pameran bahan bangunan IndoBuildTech 2023, 5 Juli 2023 lalu, untuk memberi keamanan ekstra di rumah. 

Fitur-fitur pintar yang dibenamkan pada pintu ini membuat rumah lebih aman. Orang tidak bisa masuk sembarangan. Untuk membuka pintu harus menggunakan kartu, finger print, atau password, bahkan face ID. Bukan hanya menggunakan anak kunci biasa. Pintu baja Fortress memiliki tiga nilai tambah dibanding pintu konvensional, yaitu tahan terhadap serangan hama rayap, tahan susut dan tahan lengkung akibat iklim tropis di Indonesia.

JBS Perkasa menyiapkan berbagai program penjualan menarik kepada pengunjung. Selain itu, ada banyak promo yang diberikan kepada pelanggan. Jumlah hadiah yang disiapkan pun mencapai ribuan. "Banyak promo menarik yang hanya bisa didapatkan selama acara Jakarta Fair. Yang sedang cari pintu rumah berkualitas dan anti maling, ayo kunjungi booth Fortress untuk mengetahui berbagai promo menariknya," kata Head of Brand Strategist JBS Perkasa, Fanny Tanuraharja.

Fanny menjelaskan, adapun promo-promo yang dihadirkan khusus di Jakarta Fair 2023 salah satunya ialah setiap pembelian produk pintu baja dan wallpanel Mevvah tipe apapun, JBS Perkasa menawarkan promo gratis biaya antar se-Jabodetabek. Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan hadiah langsung Logam Mulia secara cuma-cuma untuk pembelian produk Fortress tertentu, juga voucher potongan harga. 

Paling menarik, di pameran ini JBS Perkasa melego produk terbaru Fortress Smartlock yang dibanderol hanya Rp1 juta selama masa pameran, dan masih banyak potongan harga jutaan rupiah. Sejumlah games berhadiah merchandise Fortress untuk pengunjung juga dihadirkan untuk menambah keseruan. Bila punya rencana datang, booth Fortress berada di area Hall B3.

JBS Perkasa hadir di industri pintu plat baja Indonesia sejak 20 tahun yang lalu dan telah membuka pabrik serta gudang di kawasan Curug, Tangerang, dengan jaringan distribusi mencapai 12 distributor dan tujuh cabang yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, seperti Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, Indonesia bagian Timur (distributor), Pekanbaru, Lampung, Solo, Surabaya, Palembang dan lain sebagainya (cabang).

Perhelatan akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2023 atau yang dikenal dengan nama Pekan Raya Jakarta (PRJ) kini tengah berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Lebih dari 2.500 perusahaan dengan 1.500 tenant melantai dengan menghadirkan produk - produk unggulan beserta penawaran promo dan diskon menarik.



 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023