Lupa mencabut kunci pintu kamar kos, motor Honda Vario 125cc bewarna hitam milik seorang pria berinisial AW (24) dibawa pencuri di Jl. Semanghi ll, Cempaka Putih Ciputat, Tangsel.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada
Sabtu (5/5) pukul 11.15 WIB, pada saat AW dan temannya A kembali ke kos sehabis membeli makan. Namun, korban lupa mencabut kunci kosnya yang masih menempel di pintu bersamaan dengan kunci motornya.

“Korban dan temannya kembali ke kos sehabis membeli makan, kemudian korban masuk tapi korban lupa mencabut kunci pintu kosnya yang masih menempel di pintu bersamaan dengan kunci kontak sepeda motor miliknya,” kata Agung, Sabtu (5/5).

Kemudian, korban masuk ke kamar mandi dan mendengar suara sepeda motor miliknya dibawa
kabur oleh pelaku yang berinisial HY (41).

“Korban mendengar suara sepeda motor miliknya kemudian segera keluar untuk mengecek dan melihat pelaku membawa sepeda motor miliknya,” kata Agung.

Lalu, korban segera meminta bantuan ojek online untuk mengejar pelaku dan ketika jarak korban
dan pelaku sudah dekat, korban menarik pelaku hingga terjatuh. Setelah itu, pelaku diamankan dan tidak lama pihak Kepolisian Polsek Ciputat Timur datang.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polsek Ciputat Timur guna dilakukan tindak
lanjut.

“Pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Ciputat Timur guna proses lebih lanjut,”
kata Agung.

Lebih lanjut Agung mengatakan  pihak kepolisian telah melakukan penyelidikan dan olah TKP, mengarahkan pelapor untuk membuat laporan polisi, dan mendata para saksi.

Pewarta: Sintia Dini L / Al-Afifi Elfa R

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023