Partai Golkar Serpong Utara bersama Organisasi Kepemudaan dan Organisasi sayap Partai Golkar membagikan ribuan takjil kepada masyarakat di wilayah itu.

Kegiatan yang berlangsung pàda Kamis (12/4) tersebut dihadiri  Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Serpong Utara, Kesatauan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Serpong Utara, Majelis Al-Hidayah Serpong Utara dan Kesataun Organisasi Serba Guna Gotong Royong (Kosgoro) Serpong Utara. 

Ketua Pimpinan Kecamatan Golkar Serpong Utara, Piter Abdul Karim mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi, memperkuat kekeluargaan dan kebersamaan di ruang lingkup keluarga besar Partai Golkar Serpong Utara.

Menurutnya, bulan Ramadhan  menjadi momentum Partai Golkar mengajak masyarakat untuk saling peduli satu sama lain.

“Penting kiranya kita untuk meningkatkan kepedulian satu sama lain, dalam hal ini diimplementasikan dalam kegiatan berbagi ribuan takjil dipertengahan Ramadhan,” jelas Piter.

Piter berharap, terlaksananya kegiatan tersebut dapat menambah keimanan ummat muslim dalam menjalani sisa waktu Ramadhan.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ke-Islaman kita di bulan suci ini. Khususnya dalam menjalani sisa hari di penghujung Ramadhan,” pungkasnya

Tepatnya kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa titik di wilayah Serpong Utara. Diantaranya pintu keluar Tol Jelupang, pertigaan Upnormal Alam Sutera dan perempatan Pakujaya Regency. 

Usai membagikan ribuan takjil kepada masyarakat, Partai Golkar Serpong Utara melanjutkan kegiatannya dengan buka puasa bersama 300 partisipan yang ikut serta dalam kegiatan berbagi ribuan takjil.


 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023