Ketum Gerakan Mahasiswa (GEMA) Al-Khairiyah, Andri Siswanto menyatakan siap melaksanakan tahapan MUSDA KNPI Kota Cilegon yang akan digelar 7 April 2023 mendatang.  

Pernyataan tersebut disampaikan Andri Siswanto usai ditunjuk sebagai Sekretaris Karteker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Cilegon Provinsi Banten mendampingi Idho Meilano sebagai Ketua. 

Surat Keputusan penunjukan Andri Siswanto sebagai Sekretaris Karteker KNPI Kota Cilegon itu sendiri diserahkan langsung oleh Ketua KNPI Provinsi Banten Dwi Nopriyadi di Cilegon pada Jum'at, 17 Maret 2023.

Lebih lanjut Andri Siswanto mengatakan, setelah mendapatkan SK, dirinya siap melaksanakan tahapan MUSDA KNPI Kota Cilegon bersama jajaran yang juga telah ditetapkan.

"Saya yakin kita punya kapasitas untuk melaksanakannya. InsyaAllah akan kita kawal pelaksanaan MUSDA KNPI Kota Cilegon yang direncanakan akan dilaksanakan pada 7 April 2023 mendatang," ujar Andri. 

Menurut Andri Siswanto, sebagai generasi muda Kota Cilegon ia dan kawa-kawan dapat berperan aktif di KNPI untuk menyatukan visi dan persepsi pemuda dalam pembangunan yang dilandasi oleh asas dan nilai kemanusiaan, keadilan dan kemakmuran Bangsa Indonesia. 

KNPI harus mampu mendorong semangat kemandirian kaum muda dalam mengembangkan kualitasnya. Hal itu, kata Andri, sangat menentukan akan peran sertanya dalam membina masyarakat. 

"Semoga semua itu dapat kita wujudkan bersama untuk kemajuan Kota Cilegon yang kita cintai," katanya.

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023