GraPARI Serang pindah dari Mall Of Serang ke samping Telkomsel Branch Serang yang lebih memudahkan pelanggan di sekitar daerah Serang mendapatkan pelayanan terbaik, dan mulai diresmikan pembukaannya Kamis, (9/3/2023).

Telkomsel senantiasa mengedepankan prinsip customer centricity dengan terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan, hal ini diwujudkan dengan menghadirkan GraPARI Serang di lokasi yang lebih strategis. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, Telkomsel mewujudkan layanan yang nyaman bagi pelanggan di lokasi yang lebih strategis.

Baca juga: Telkomsel, Ericsson, dan Qualcomm Perkuat Kolaborasi Pengembangan Teknologi Berbasis 5G

General Manager Customer Care and Postpaid Consumer Management Area Jabotabek Jabar, Purnama Adhiputra, mengatakan "Kami akan terus mengoptimalkan dan mempermudah pelayanan kepada pelanggan, di GraPARI Serang yang baru ini kami mempertimbangkan lokasi strategis dan kemudahan jangkauan para pelanggan Telkomsel. GraPARI Serang juga di desain dengan interior modern serta tempat yang nyaman untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat kota Serang dan sekitarnya,"

Berlokasi di Jl. Letnan Jidun No.5, GraPARI Serang yang baru memiliki jam operasional mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB pada Senin - Jumat dan 08.00-12.00 WIB pada hari Sabtu. 

Terdapat 4 petugas Customer Service setiap harinya yang senantiasa melayani pelanggan Telkomsel untuk berbagai kebutuhannya. Hadir banyak spesial promo menarik di GraPARI Serang baru, mulai dari promo harga Orbit Star H1, kuota tambahan hingga 30 GB dan merchandise menarik untuk pelanggan yang ganti kartu ke 4G, saldo deposit Rp.25.000 untuk pelanggan yang beralih ke Halo+ dan menukarkan 25 Telkomsel POIN, bonus paket data hingga 5GB khusus pelanggan Postpaid add on, semuanya bisa didapatkan spesial untuk para pengunjung GraPARI Serang.

Berbagai layanan juga dapat pelanggan nikmati seperti Pasang Baru (PSB) KartuHalo, pembayaran cashless tagihan KartuHalo, penjualan kartu perdana prabayar, pengisian pulsa dan paket data. Kemudian penggantian kartu (hilang, rusak, maupun upgrade USIM kartu 4G), pembelian modem Orbit, aktivasi paket roaming, aktivasi device/ IMEI khusus WNA serta layanan lainnya.

"Semua pelanggan Telkomsel akan selalu kami berikan kemudahan dalam menikmati pelayanan di GraPARI tanpa terkecuali. Bagi pelanggan penyandang disabilitas seperti tunarungu, tidak perlu khawatir karena Customer Service kami dapat melayani dengan optimal sama seperti kami melayani pelanggan lain. Diharapkan dengan diperbaharuinya dan tersedianya layanan pelanggan di GraPARI Serang yang baru, kebutuhan dan kepuasan pelanggan dapat terpenuhi dan cakupan pelanggan yang dilayani menjadi lebih luas," tutup Purnama.
 

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023