Ratusan warga antusias menyambut peresmian Alun-alun Pamulang, Tangerang Selatan, Banten pada Kamis (9/3), pukul 19.00 WIB.

“Senang, saya sudah beberapa kali datang ke sini ajak anak saya bermain,” kata Finda (40) salah seorang pengunjung di Alun-alun Pamulang.

Ia berharap Pemerintah Kota Tangerang Selatan memberi beberapa fasilitas untuk pengunjung Alun-alun Pamulang.

“Ya saya berharap nantinya tersedia toilet umum, dikasih lampu juga ya, yang terang, fasilitas bermain anak yang diperbanyak, dan kotak sampah di setiap sudut,” kata Finda.

Ia juga menyampaikan tidak merasa keberatan jika kedepannya harus membayar tiket masuk sejumlah Rp2.000. Akan tetapi, kebersihan Alun-alun Pamulang tetap terjaga.

Selain itu, Rafifah (40) yang merupakan salah seorang pengunjung di Alun-alun Pamulang juga turut menyampaikan harapannya.

“Kalau saya pengennya ada kulineran khas Betawi yang tertata gitu dan ada toilet umum juga,” kata Rafifah.

Ia berpesan agar para pengunjung menumbuhkan rasa kesadaran masing-masing untuk selalu menjaga kebersihan di sekitar Alun-alun Pamulang.

“Sekarang mah dengan kesedaran sendirinya aja lah, mungkin bawa kantong plastik untuk membuang sampahnya atau langsung ke kotak sampah yang tersedia,” tutup
Rafifah.

Pewarta: Al-Afifi/Sintia/Jhon

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023