Civitas Akademkia Universitas Al-Khairiyah (Unival) mengapresiasi Walikota Cilegon yang telah meraih penghargaan Anugerah Silver Winner dari LLDIKTI Wilayah IV.

"Alhamdulillah, kami atas nama Civitas Akademika Universitas Al-Khairiyah dan Keluarga Besar Al-Khairiyah mengucapkan banyak terimakasih kepada Walikota Cilegon Bapak H. Helldy Agustian atas semua dedikasi yang telah dicurahkan khususnya dalam bidang pendidikan untuk kemajuan warga masyarakat Cilegon," kata Rektor Unival Dr Rafiudin di Cilegon, Kamis.

Dr.Rafiudin menjelaskan, Unival hadir dalam undangan Rakor Perguruan Tinggi Se - Jawa Barat dan Banten Tahun 2023 pada Kamis 16/2/2023 di Novotel Tanggerang. 

Rapat Koordinasi Perguruan Tinggi Wilayah IV A dan APTISI Wilayah IV B tersebut mengambil Tema “Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah IV Terdepan dalam peningkatan Mutu Pendidikan Tinggi Melalui Gerakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM)”.

Selain dihadiri langsung Rektor Unival, undangan tersebut juga dihadiri oleh Warek II Rulin Swastik,M.Kom dan Kabiro Akademik dan Kemahasiswaan Rizmi Samsul Rizal,MM.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pula pemberian Anugerah Merdeka Belajar Kampus Merdeka kepada Kepala Daerah yang konsisten mewujudkan Pengembangan SDM untuk warga masyarakat.

Penghargaan itu diberikan sebagai apresiasi dan motivasi dengan tujuan agar tercapai masyarakat yang cerdas dan berdaya saing serta memiliki kompetensi dan kualifikasi pendidikannya meningkat ke jenjang yang lebih tinggi.
 
Kota Cilegon sendiri mendapatkan penghargaan Silver Winner dengan kategori Kabupaten/ Kota yang berkontribusi pada Pendidikan Tinggi berdasarkan laporan LLDIKTI Tahun 2022.
 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023