Petugas Samsat Lebak Adytia Nugraha dan Abi Rizky berkoordinasi dengan Fahri sebagai Manajer Operasional PT Wika, Akbar sebagai manajer Oprasional Astra Infra Tol Serang-Panimbang, dan Aipda Diki sebagai Komandan Regu PJR Polda Banten Tol Serang-Panimbang, Rabu (8/2/2023).

Baca juga: Pastikan Kemudahan Pelayanan Korban Laka Lantas, Jasa Raharja Perpanjang MoU dengan RS EMC Tangerang

Kegiatan ini diarahkan oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto dengan tujuan untuk menjalin hubungan kemitraan yang baik dan bersinergis dengan mitra Kepolisian terkait percepatan Laporan Polisi.

Pada kegiatan ini petugas Samsat Lebak melakukan kordinasi sebagai upaya menjalin silaturahmi dengan mitra dan sekaligus membahas korban kecelakaan yang terjadi di tol Serang- Panimbang sebagai upaya percepatan penanganan kecelakaan, sehingga korban kecelakaan bisa secepatnya mendapatkan kepastian penjaminan di Rumah Sakit agar segera ditangani," ucap Adytia.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten, Saldhy Putranto menjelaskan bahwa Jasa Raharja akan selalu hadir, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan korban kecelakaan harus segera di tangani agar memberikan rasa aman kepada seluruh pengguna kendaraan bermotor di jalan raya. 

"Kami berkomitmen bersama agar sinergitas Jasa Raharja dengan mitra terus terjalin dengan baik," katanya.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2023