Jasa Raharja Perwakilan Tangerang melakukan kegiatan Customer Relationship Management (CRM) kepada PO Blue Star Karsa Unggul sebagai bentuk pelayanan kepada pengusaha otobus di wilayah Tangerang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis 20 Oktober 2022 dihadiri oleh PJ Jasa Raharja Samsat Serpong Hendy A. Grahito bertujuan untuk menjalin sinergitas bersama mitra antara penyedia jasa transportasi dengan PT Jasa Raharja guna memberikan kepastian perlindungan kepada penumpang yang menggunakan moda transportasi darat.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten Hastuti Retnowulan menjelaskan bahwa kegiatan CRM tersebut merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan data atas jumlah kendaraan yang dimiliki oleh suatu perusahaan otobus atau perorangan, sekaligus untuk memastikan semua bus Blue Star Karsa Unggul yang beroperasi telah dilengkapi dengan Iuran Wajib sehingga apabila terjadi kecelakaan maka Jasa Raharja dapat memberikan jaminan asuransinya.

Semoga dengan pelaksanaan kegiatan seperti ini khususnya kepada PO Blue Star Karsa Unggul dapat memberikan manfaat dan memberikan nilai tambah bagi pengusaha otobus di wilayah Tangerang, tutup Hastuti.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022