Kepala Cabang PT Jasa Raharja Banten Saldhy Putranto mendampingi Pj Gubernur Banten Al-Muktabar dan Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari pada penyerahan santunan kepada ahli waris korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas), Selasa (4/10/2022).

Santunan diserahkan dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Banten ke-22 di Lapangan Setda Provinsi Banten. Hadir dalam upacara ini Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni, Pj Sekda Banten M. Tranggono, Kajati Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, Kepala BNNP Banten Brigjen Pol Hendri Marpaung beserta unsur Forkopimda Provinsi Banten serta berbagai lapisan masyarakat dan tokoh-tokoh masyarakat Banten.

Baca juga: Jasa Raharja Sambangi Kelurahan Larangan Indah Guna Sosialisasikan Pergub No 24/2022 tentang Pembebasan Denda PKB

Rangkaian seremoni berlangsung khidmat dan terarah, selaku Inspektur Upacara Pj Gubernur Banten Al Muktabar dalam sambutannya mengungkapkan Provinsi Banten adalah provinsi yang akan terus menuju pembangunan Indonesia. "Hal itu tentu menjadi yang dicita-citakan oleh para pendahulu pendiri provinsi ini karena membangun Banten berarti membangunIndonesia," kata Al Muktabar.

Penyerahan santunan dilaksanakan oleh Pj Gubernur Banten Al-Muktabar bersama Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didamping oleh Kepala Cabang PT Jasa Raharja Banten Saldhy Putranto. "Kami dari PT Jasa Raharja Banten mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kecelakaan yang dialami, dan kami harap santunannya dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan," ucap Saldhy.

Al-Muktabar mengajak masyarakat Banten untuk bersinergi dalam membangun Provinsi Banten dan kepada dinas-dinas pemerintahan untuk melayani masyarakat Banten dengan sepenuh hati. "kita harus terus membulatkan tekad, menguatkan semangat, mewujudkan bersama dan berbuat bersama. Kita harapkan tentu Banten akan menjadi lebih baik," tutupnya.

Pewarta: Ridwan Chaidir

Editor : Ridwan Chaidir


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022