Pengurus Besar Al-Khairiyah telah mengeluarkan SK Pengurus Wilayah Provinsi Lampung dan DPD  Kota Bandar Lampung periode 2022 - 2027. 

Sekjend PB Al-Khairiyah Ahmad Munji usai menyerahkan SK Kepengurusan di Cilegon, Sabtu (3/9/2002) mengatakan dengan banyaknya keluarga Al-Khairiyah di Sumatera khususnya di Provinsi Lampung, maka perlu untuk dibentuk atau dilanjutkan kepengurusan DPW dan DPD Al-Khairiyah di Lampung Periode 2022 - 2027.

Untuk DPW Al-Khairiyah Provinsi Lampung dan DPD Al-Khairiyah kota bandar Lampung, SK diserahkan kepada Sekretaris Majelis Syuro' DPW Al-Khairiyah Provinsi Lampung Ust Sadim di Sekretariat PB Al-Khairiyah, Citangkil - Cilegon.

Lebih lanjut Ahmad Munji menjelaskan kepengurusan tersebut dibentuk adalah untuk menjaga tali silaturahmi antar cabang Al-Khairiyah dan menguatkan Ukhuwah Al-Khairiyah di Lampung Provinsi Lampung.

"Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, kami berharap ini menjadi momentum semangat baru perkumpulan Al-Khairiyah di Lampung untuk Istiqomah, bergerak dalam bidang sosial, pendidikan dan dak'wah dalam mengabdi kepada Bangsa dan Negara," katanya.

Selain itu, kat Munji,  DPW Al-Khairiyah Lampung juga menargetkan pembentukan kepengurusan DPD Al-Khairiyah dibeberapa kabupaten dan Kota yang belum terisi kepengurusannya di Provinsi Lampung.

"Dengan dikeluarkannya SK ini, dalam waktu dekat kami akan adakan rapat internal untuk mengagendakan langkah - langkah organisasi DPW Al-Khairiyah Provinsi Lampung di tempat kami," kata Sekretaris Majelis Syuro' DPW Al-Khairiyah Provinsi Lampung Ustad Sadim yang mewakili DPW Al-Khairiyah silaturahmi ke PB Al-Khairiyah. 

"Target kami kedepan akan membentuk kepengurusan di tingkat DPD kabupaten, kota di Provinsi Lampung, dan menjalankan program kerja dan amanat AD/ ART Perkumpulan Al-Khairiyah.






 

Pewarta: Lukman Hakim

Editor :


COPYRIGHT © ANTARA News Banten 2022